Minggu, 21 Jul 2019
  • Home
  • Komunitas
  • Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Diminta Jadi Motor Pembangunan di Kota Medan
  • Home
  • Komunitas
  • Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Diminta Jadi Motor Pembangunan di Kota Medan
  • Home
  • Komunitas
  • Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Diminta Jadi Motor Pembangunan di Kota Medan

Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Diminta Jadi Motor Pembangunan di Kota Medan

admin Senin, 01 Juli 2019 14:30 WIB
SIB/Dok
SAMPAIKAN HARAPAN : Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menyampaikan harapannya di hadapan ratusan alumni PTK dalam acara Halal Bi Halal IKAPTK Kota Medan tahun 2019 di Avros Park Jalan Avros Medan, Jumat (28/6).
Medan (SIB) -Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi meminta alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (PTK) yang bertugas di Pemko Medan dan jajaran terus mendedikasikan dirinya dengan loyalitas tinggi, untuk mewujudkan Medan menjadi kota masa depan yang multikultural, humanis, berdaya saing, sejahtera dan religius.

Hal itu disebutkan wakil wali kota saat menghadiri acara halal bi halal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan tahun 2019 di Avros Park Jalan Avros Medan, Jumat (28/6).

Dikatakan dalam acara yang merupakan ajang saling bersilaturahmi dan menjalin persaudaraan bagi keluarga besar IKAPTK itu, alumni PTK di Kota Medan sudah banyak mengabdi dan mendedikasikan diri terhadap masyarakat, bangsa dan negara, khususnya Kota Medan.

Diharapkan, para alumni PTK dapat menjadi motor bagi gerakan perubahan pada pemerintahan Kota Medan, sehingga program-program pembangunan dapat dilaksanakan secara efektif dan tepat sasaran.

"Sebagai pamong praja yang profesional dan berintegritas tinggi, saya tetap mengingatkan saudara/saudari agar tetap memberikan loyalitas penuh terhadap pekerjaannya masing-masing, memahami seluruh tata kelola pemerintahan dengan baik serta mampu berkoordinasi dan bersinergi dengan ASN lainnya. Dengan begitu, akan tercipta iklim organisasi yang baik pula. Tanpa peranan saudara-saudari sekalian, Pemko Medan tidak akan berjalan dengan baik dan efektif," ujarnya didampingi Kepala BKD dan PSDM Kota Medan Muslim Harahap yang bertindak sebagai Ketua Pelaksana.

Selanjutnya, Akhyar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dilakukan seluruh pamong praja, khususnya selama menjalankan tugas di Pemko Medan dan jajaran. "Terima kasih atas semua dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang diberikan kepada Pemko Medan. Saya berharap, kita semua tidak menyia-nyiakan amanah yang sedang dan akan diemban. Gunakan kesempatan tersebut untuk melakukan inovasi dan kreativitas," ajaknya.

Mengakhiri sambutannya, Akhyar mengajak seluruh keluarga besar alumni PTK Kota Medan terkhusus para pengurus, agar selalu menjaga kekompakkan serta melepas ego sektoral. Menurutnya, harapan itu disebutkan karena kedua hal itu merupakan penyebab perpecahan yang bisa mempengaruhi suasana kerja di jajaran pemerintahan Kota Medan.

"Hilangkan dan hapuskan segala ego yang dapat merusak kebersamaan dan persaudaraan. Mari saling membantu saat yang lain mengalami kesulitan dan kesusahan. Sebab, inilah tujuan ikatan alumni ini terbentuk. Selamat atas terlaksananya acara silaturahmi ini. Tingkatkan terus kinerja dan prestasi," pungkasnya.

Diketahui, acara yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB tersebut berjalan dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Tampak seluruh pamong praja saling berbaur antara satu dan lainnya. Selain makan siang bersama, acara juga diisi dengan tausyiah singkat yang disampaikan Ustadz Mayor Inf Jalaludin Dalimunte serta hiburan. (Rel/M15/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments