Jumat, 18 Oktober 2024

Bonataon Pomparan Raja Pareme Sinambela Sejabodetabek 2023 dan Pelantikan Pengurus RPS

Redaksi - Senin, 27 Maret 2023 11:30 WIB
1.742 view
Bonataon Pomparan Raja Pareme Sinambela Sejabodetabek 2023 dan Pelantikan Pengurus RPS
Foto: Dok/Pomparan RPS
Ketua Panitia Tony Gany Sinambela memberikan kata sambutan (kiri), dan acara serah terima Ketua Umum Pomparan Raja Pareme Sinambela Boru Bere dan Ibebere Sejabodetabek dari Sahat Sinambela kepada Ketum terpilih 2023-2025 Kabul Sinambela,
Jakarta (SIB)
Sekitar 1250 orang dengan penuh sukacita dan antusias menghadiri Pesta Bonataon Punguan Pomparan Raja Pareme Sinambela Boru Bere dan Ibebere Sejabodetabek (RPS) 2023 di Gedung Graha Cibening, Jatibening, Bekasi, Minggu (19/3).

Acara dimulai dengan Ibadah Minggu dipimpin Pendeta Ophar Sinambela. "Mari kita bersatu padu mengucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan, walaupun rintangan dan tantangan menerpa kita, walaupun Covid 19 menghentikan aktivitas kita sekitar dua tahun, namun atas kasih dan penyertaan Tuhan kita boleh ada di tahun 2023 ini. Terpujilah Tuhan kita,” kata Pdt Ophar Sinambela dalam rilisnya, Sabtu (25/3).

Sementara Ketua Panitia Tony Gany Sinambela SH dalam sambutannya, menuturkan rasa tak kuasa menahan haru karena membludaknya yang hadir dan acara berjalan begitu meriah serta terlihatnya kerukunan tali persaudaraan antara Pomparan Raja Pareme Sinambela Sejabodetabek.

“Atas nama ketua panitia, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pomparan Raja Pareme Sinambela yang telah memberikan bantuan, baik donatur maupun tok tok ripe (iuran) sehingga pesta bonataon ini bisa terlaksana,” imbuhnya.

Pada hari itu juga Ketua Penasehat Raja Pareme Sinambela Brigjend (Purn) TH Sinambela SIP melantik Pengurus RPS Sejabodetabek Periode 2023-2025, antara lain, Kabul Sinambela (Ketua Umum), Oloan Sinambela (Wakil Ketua), Carlon Sinambela (Wakil Ketua) dan Parta Timbo (Wakil Ketua), Tony Gany Sinambela (Wakil Ketua), Homri Sinambela (Sekretaris Umum) Rickson Sinambela (Sekretaris), Ir TP Sitorus (Bendahara Umum)

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan kata-kata sambutan dan pemberian cinderamata kepada pengurus purna tugas Sahat Sinambela (Ketum periode 2021-2023) dan Ketua Panitia Tony Gany Sinambela, yang diberikan Ketum RPS Sejabodetabek Kabul Sinambela.

Selain itu, ada juga penyerahan piagam penghargaan kepada para donatur dan acara manortor serta pengundian doorprize utama Motor Honda yang menambah semarak acara tersebut. Acara ditutup dengan bernyanyi O Tano Batak dan doa oleh Jogy Sinambela. (SS24/c)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
komentar
beritaTerbaru