Minggu, 05 Apr 2020

    Dikunjungi Kapolres Sergai, Ketua Wanita GKPS Desa Pon Terharu

    M Reza Fahlefi Minggu, 08 Maret 2020 21:29 WIB
    Foto: SIB/Dok
    SERAHKAN : Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan jemaat GKPS Dusun I Desa Pon, Kecamatan Seibamban, Minggu (8/3/2020).
    Sergai (SIB)
    Ketua Wanita Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Dusun I Desa Pon, Kecamatan Seibamban, Sanni Br Sinaga mengaku terharu saat gerejanya dikunjungi Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, Minggu (8/3/2020) siang. Kedatangan AKBP Robin yang sekaligus melaksanakan ibadah itu juga dirangkai dengan kegiatan "Minggu Kasih".

    "Saya terkejut dan sangat terharu atas kedatangan Bapak Kapolres. Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada Bapak Kapolres Sergai atas kepeduliannya terhadap masyarakat," ungkap Sanni.

    Hal serupa disampaikan pimpinan jemaat GKPS, St Melson Sitopu. Pihaknya mengaku siap mendukung berbagai program maupun kinerja dari Kapolres Sergai sejajaran dalam menciptakan suasana Kamtibmas kondusif di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

    Sementara itu, Simatupang mengaku kegiatan tersebut untuk memerkenalkan diri dan memererat hubungan tali silahturahim dengan para jemaat. Dia juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-62 kepada perkumpulan Wanita GKPS.

    Di samping itu, Simatupang juga meminta kerjasama dari tokoh agama untuk bahu-membahu memberantas peredaran narkoba dan judi di wilayah hukumnya.

    "Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi kita, terlebih dapat menciptakan suasana kondusif di kampung masing-masing," harap Simatupang.

    Dalam kunjungannya itu, Simatupang juga menyerahkan tali asih berupa sembako kepada perwakilan para jemaat dan memberikan bantuan operasional kepada pengurus gereja maupun petugas kebersihan. Ia juga memberikan bingkisan kepada anak-anak pembaca puisi jemaat GKPS.(*)


    Editor: Donna Hutagalung

    T#gs
    Berita Terkait
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments