Selasa, 17 Sep 2019
  • Home
  • Hukum
  • Luthfi Hasan Divonis 16 Tahun, Darin: Saya Tetap Akan Mendampingi Ustaz

Luthfi Hasan Divonis 16 Tahun, Darin: Saya Tetap Akan Mendampingi Ustaz

Jumat, 10 Januari 2014 09:26 WIB
SIB/int
Luthfi Hasan Ishaaq
Jakarta (SIB)- Kesetiaan Darin Mumtazah (19) bagaikan diuji dengan vonis 16 tahun untuk Luthfi Hasan Ishaaq dalam kasus suap impor sapi. Namun, perempuan lulusan SMK di Jakarta itu memilih untuk setia.

Perempuan manis ini hanya bisa menyerahkan diri kepada Allah. "Ya nggak apa-apa, kita tawakal saja," kata Darin saat ditanya wartawan seputar vonis 16 tahun Luthfi Hasan Ishaaq, di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/1).

Darin bertandang ke KPK untuk meminta izin menjenguk suaminya yang ditahan KPK di Rutan Guntur. Ini kunjungan Darin ketiga kalinya ke KPK yang diketahui wartawan dalam waktu belakangan ini.

Darin juga memastikan memilih setia mendampingi Luthfi apapun yang terjadi. "Kalau soal vonisnya ustaz, apapun yang terjadi sama ustaz, apapun yang orang omongin tentang ustaz, saya tetap akan ngejaga ustaz," ujar Darin yang berkerudung cokelat ini.

"Sebagai seorang istri, tetap menemani dan mendampingi ustaz dengan sebaiknya," lanjut Darin yang membawakan pakaian dan makanan untuk suaminya ini.

Dambakan Anak dari Luthfi

Meski dipisahkan tembok derita, hubungan Darin Mumtazah dan Luthfi Hasan Ishaaq kian harmonis. Perempuan yang berusia 19 tahun itu tetap mengharapkan hadirnya buah hati dari mantan Presiden PKS tersebut.

Perempuan yang dinikahi Luthfi pada Juni 2012 ini tampil ceria dengan gamis warna merah dan kerudung warna coklat. Putri pasangan Ziad dan Mufida ini selalu hadir dikawal seorang pria yang terbalut jaket hitam.

"Ya iya dong (ingin punya anak dari Luthfi)," ujar Darin sambil terus menebarkan senyuman manisnya.

Pernyataan Darin tersebut bagaikan mematahkan isu perceraian yang menerpa mahligai rumah tangganya tersebut.

Darin merupakan istri ketiganya. Luthfi sebelumnya telah menikahi Sutiana Astika dan Lusi Tiarani Agustin.

Kehadiran Darin tampaknya juga telah diterima oleh keluarga besar Luthfi.Istri kedua Luthfi juga pernah membantah gosip perceraian Darin-Luthfi.

Tidak Ada Bilik Asmara di Rutan Guntur

Senyuman nan manis merekah dari bibir Darin Mumtazah (19). Istri ketiga Luthfi Hasan Ishaaq ini malu-malu saat ditanya adakah fasilitas bilik asmara di Rutan Guntur, tempat sang suami tercinta kini mendekam.

"Tidak ada bilik asmara," jawab Darin saat ditanya ada atau tidak fasilitas bilik asmara di Rutan Guntur Jalan Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Menurut Darin, kehadiran buah hati sangat didambakannya. "Iyalah, masa suami istri nggak mau punya anak," kata Darin.

Darin yang terbalut baju gamis warna merah dan kerudung warna coklat itu datang untuk mengantarkan pakaian dan makanan buat Luthfi. "Nganter baju dan makanan," ujar perempuan kelahiran 29 Maret 1994 ini.

Darin dan Luthfi menikah Desember 2012 dan berbulan madu ke Malaysia dengan dibiayai Ahmad Fathanah. Putri dari pasangan Ziad dan Musfida akhir-akhir ini makin rajin menjenguk Luthfi.(detikcom/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments