Senin, 16 Sep 2019
  • Home
  • Hukum
  • Dua Kakak Adik Tertangkap Bawa Sabu 25 Gram di Stabat

Dua Kakak Adik Tertangkap Bawa Sabu 25 Gram di Stabat

Senin, 13 Januari 2014 18:51 WIB
SIB/Sukardi Bakara
Kasat Narkoba Polres Langkat KP Lukmin Siregar Senin (13/1)_ menunjukkan barang bukti sabu seberat 25 Gram dari seorang tersangka DD Br M yang tertangkap saat melintas sepeda motor di Stabat Minggu (12/1).
Langkat (SIB) - Satuan Narkoba Polres Langkat menangkap dua wanita di Jalinsum Medan-Aceh  Desa Stabat Lama Barat ,Wampu. Langkat  Minggu (12/1. Kakak adik itu tertangkap  membawa sabu seberat 25 gram.

Kapolres Langkat melalui Kasat Narkoba AKP Lukmin Siregar, Senin (13/1), mengatakan   DD Br M  (23) dan DA Br M (17) ditangkap di Simpang Gohor Lama Pasar 1 Stabat sekitar pukul 10.30 WIB. Keduanya  ngendarai   motor Beat 2139 PAN dari Marelan Medan menuju arah Pangkalan Brandan . Dari kantoing jaket DD Br M ditemui 2 plastik didalamnya koran yang berisi kristal bening sabu.

Kalau adiknya DA Br M diperiksa hanya sebagai saksi. Ia baru pulang dari Malaysia sepekan lalu dan pagi itu ia diajak   kakaknya menemani  ke Medan dan selanjutnya pulang  ke rumah mereka di   Brandan Timur Kec Babalan. “Tapi untuk memperkuat , kita telah memeriksa dengan mengambil  urine DA Br M,“ kata Lukmin lagi.

Kepada petugas, DD Br M ngaku telah dua bulan lalu jual sabu dibeli dari laki laki R (40) kini DPO  warga Medan . Harga sabu seberat Lebih kurang 25 Gram  diperkirakan  seharga Rp 25 juta. “Kita akan buru jaringan tersangka “ sebut Siregar sambil menjelaskan telah menyita sepeda motor Beat dan satu unit HP. dari tersangka DD.(B-2).
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments