Minggu, 17 Nov 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Zoe Saldana Kembali Bintangi 3 Film Lanjutan Avatar

Zoe Saldana Kembali Bintangi 3 Film Lanjutan Avatar

Minggu, 19 Januari 2014 18:18 WIB
SIB/Int
Zoe Saldana
Los Angeles (SIB)-  Sam Worthington dan Zoe Saldana dipastikan akan kembali membintangi sekuel film Avatar. The Hollywood Reporter melaporkan kedua bintang ini sudah menyetujui kontrak untuk tiga  film kelanjutan Avatar. Sekuel pertamanya sendiri baru akan mulai proses produksi pada Oktober 2014.

Sebelumnya sutradara James Cameron sudah memastikan akan tetap mengarahkan pembuatan ketiga sekuel ini. Agustus 2013, bahkan Cameron sudah mengajak Josh Friedman, Rick Jaffa dan Amanda Silver dan Shane Salerno untuk membantunya dalam proses naskah.

Aktor pertama yang memastikan kembali bergabung adalah Stephen Lang. Dalam film Avatar pertama, karakter yang diperankan Lang, Kolonel Laut Quaritch dikisahkan tewas. Tentu akan menarik bagaimana Cameron kembali menghidupkan karakter tersebut.

Sementara plot dari film masih menjadi rahasia. Hanya satu bocoran, yakni pasangan Jake Sully dan Neytiri, karakter yang diperankan oleh Worthington dan Saldana akan memiliki anak. "Jake Sully itu kombinasi langka dari hasrat, kekuatan, jiwa dan akal jalanan yang memerlukan banyak dari seorang aktor.

Sam membawanya menjadi kombinasi yang sensitif, rapuh dan kuat," ujar Cameron.

Selain itu, lapor Tempo.Co, Jumat, (17/1), Cameron menganggap Saldana mampu menangkap semua karakter yang sudah ia bayangkan. "Zoe menjadikan Neytiri campuran dari keindahan, keberanian dan menarik secara fisik.

Aku sangat senang mereka akan kembali bersama kami ke Pandora," katanya menambahkan.

Nantinya bersama Jon Landau, Cameron akan memproduseri film ini di bawah bendera Lightstorm Entertainment. Sekuel pertama Avatar rencananya akan diputar perdana pada Desember 2016. Sementara sekuel kedua pada Desember 2017 dan yang ketiga setahun setelahnya. (T/R9/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments