Rabu, 23 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Zoe Saldana Bocorkan Proses Produksi Avatar 2

Zoe Saldana Bocorkan Proses Produksi Avatar 2

Jumat, 24 Januari 2014 12:39 WIB
SIB/rtr
Los Angeles (SIB)-  Film sekuel Avatar 2 baru akan diproduksi awal 2015 tapi sudah banyak penggemar kisah Jake Sully dan Neytiri ini ingin tahu sejauh apa perkembangannya. Pemeran Neytiri, Zoe Saldana, ternyata sempat membocorkan proses produksi Avatar 2 ini saat ia datang dalam debut Infinitely Polar Bear di Utah.

Situs Cinema Blend menuliskan, Saldana sampai saat ini belum menyentuh naskah sama sekali. Tapi, wanita yang juga akan bermain dalam film Guardians of the Galaxy ini merasa sudah ada hubungan kuat yang terjalin antara dirinya dengan cerita. "Saya datang ke studio itu dan mereka sedang menyiapkan latar yang sudah ada sejak tiga tahun yang lalu itu. Kemudian Jim (seorang kru) mengajak kami berkumpul untuk melihat gambar referensi sambil menceritakan ceritanya. Saya belum bisa membaca naskah, mereka masih menulisnya. Kami sedikit kaget. Cameron (sutradara Avatar) sangat emosional menceritakan ceritanya. Saya juga emosional. Saya tak sabar menunggu prosesnya dimulai," kata Saldana seperti dikutip Tempo.Co, Kamis, (23/1).

Beberapa waktu lalu, James Cameron memang tengah mempersiapkan tiga naskah untuk keempat sekuel Avatar. Ia mengajak Josh Friedman, duo Rick Jaffa dan Amanda Silver, dan Shane Salerno untuk sebagai penulis naskah. Rencananya Avatar 2 akan siap diputar di bioskop tahun 2016. Sementara, film ketiganya pada 2017, dan seri keempat  pada 2018. (t/r9/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments