Senin, 16 Sep 2019

Zizi Raih Gelar Miss Earth Coral Warior

admin Minggu, 16 Juni 2019 13:05 WIB
Zizi
Medan (SIB) -Aziva Zahrianis meraih segudang penghargaan. Baik dari ukuran ilmiah dan kecantikan. Terakhir, perempuan kelahiran Sigli, 24 Maret 1996 tersebut meraih gelar Miss Earth Coral Warior.

Dala publikasi The Ace Publisher yang ditaja GM Fillia Rahmadani, perempuan yang disapa Zizi itu mengukit prestasi sejak masih berstatus pelajar. Dimulai menjadi juara Lomba Pidato Se-Medan pada 2010, kemudian meraih predikat Siswa Berprestasi Medan serta menjadi pembawa baki Paskira Medan.

Saat masuk USU di Fakultas Keperawatan, Zizi makin memantapkan prestasinya. Ia menjadi pemenang ketika dalam Lomba Debat Bahasa Inggris berlanjut masuk jajaran final dalam Puteri Indonesia. Kemudian meraih gelar Dara Intelegensia Medan serta Semifinalis Puteri Batik Nusantara.

Puncak dari prestasi di kampus, Zizi menjadi lulusan terbaik dan berprestasi serta menjadi runner-up utama Puteri Pariwisata Sumut. Zizi memasuk dunia profesional. Mulai sebagai MC dan trainer pada dunia kecantikan kaum milenial.

Sejak menyandang ragam gelar, dunia kehidupan Zizi menjadi pusat perhatian, yang bersumbu pada kepribadiannya.

Public Relations The Ace Publisher Sofie Carlariva dan Media Relations Savira Dina menjelaskan, Zizi menjadi teladan bagi generasi milenial berprestasi mandiri.

Di publikasi tersebut Media Alayst Indira Diva dan Design Graphic Salsabila Ariva menjalaskan, Zizi dilukiskan bersedia memberi pencerahan pada siapa saja. (T/R9/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments