Rabu, 08 Jul 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Yoon Eun Hye Bintangi Film Revolusi Kebudayaan Republik Rakyat China Produksi Hollywood

Yoon Eun Hye Bintangi Film Revolusi Kebudayaan Republik Rakyat China Produksi Hollywood

Minggu, 01 Juni 2014 19:02 WIB
SIB/int
Seoul (SIB)- Semakin banyak artis Korea ikut dalam produksi film Hollywood. Kali ini dipercaya pada Yoon Eun Hye yang membintangi film tentang Revolusi Kebudayaan dalam perjalanan Republik Rakyat China. Langkah Eun Hye tersebut didahului Lee Byung Hun, Rain hingga Ha Ji Won yang lebih dulu menerima tawaran berakting dari sineas berkaliber internasional, kini kesempatan besar datang menyapa Yoon Eun Hye.

Yoon Eun Hye akan mengekspos kemampuan aktingnya di film Chronicle of a Blood Merchant. Di sini, Yoon Eun Hye akan berperan sebagai Im Boon Bang. Ini merupakan debut Yoon Eun Hye di perfilman Hollywood, dilansir dari Soompi, Rabu, (28/5/2014).

Ini juga akan menjadi film Yoon Eun Hye pertama setelah tiga tahun lamanya tak berakting di layar lebar. Film terakhir Yoon Eun Hye bertajuk My Black Mini Dress dirilis 2011 silam. Yoon Eun Hye lebih aktif sebagai bintang drama, beberapa judul drama ternama pernah dimainkannya, termasuk Missing You.

Rupanya Yoon Eun Hye akan beradu akting dengan aktris kawakan Ha Ji Won. Film ini merupakan adaptasi dari novel Yu Hua, digarap oleh studio film internasional 20th Century Fox. Jika tak ada halangan, Yoon Eun Hye akan mulai melakukan pengambilan gambar film ini 3 Juni mendatang.

Film ini, menurut SCTV, mengisahkan tentang seorang pria, Xu Sanguan, yang menjual darahnya selama bertahun-tahun untuk memperbaiki kehidupan dirinya dan keluarganya. Setting waktu dalam film ini berlangsung sekitar 1950-an sampai 1980-an dengan awal berdirinya Republik Rakyat China sampai setelah Revolusi Kebudayaan.(t/r9/d)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments