Minggu, 27 Sep 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Warisan Jojon Jadi Rebutan Keluarga 2 Istri

Warisan Jojon Jadi Rebutan Keluarga 2 Istri

Minggu, 06 April 2014 21:48 WIB
Jakarta (SIB)- Belum genap 40 hari komedian Jojon dipanggil Sang Pencipta, keluarga sudah rebutan harta warisan pria yang menghadapNya pada  6 Maret 2014 tersebut. Syok dengan kondisi tersebut, istri almarhum, Henny Mariana pun kini jatuh sakit. "Betapa sedih bapaknya diobok-obok begini. Saya mah sedih melihatnya kok jadi begini," tutur Henny seperti disiarkan SCTV, Jumat, (4/4/2014).

Kondisi Henny memang kurang sehat dalam beberapa hari terakhir. Dengan adanya perselisihan soal harta warisan yang diperebutkan oleh mantan istri Jojon, Iin Sina dan putranya, Adi, kondisi Henny semakin memburuk. "Iya, sebetulnya saya sekarang lagi kurang sehat. Sejak kematian almarhum, kesehatan saya menurun, saya masih syok. Saya belum bisa ke mana-mana!"

Sebelumnya, beredar kabar kalau istri kedua Jojon, Henny Mariana tengah berseteru dengan mantan istri Jojon, Iin Sida dan anaknya Adi. Diduga, kisruh ini berkaitan dengan pembagian harta warisan yang tidak adil. Keduanya sepakat akan membahas mengenai harta waris setelah 40 hari wafatnya sang pelawak. Namun, Iin dan Adi sempat membuat beberapa pernyataan di infotainmen yang dianggap menyudutkan Henny.

Selain urusan harta, Henny pun diributkan soal  izin menikah dengan Jojon yang kini diributkan mantan istri dan anak dari istri pertama sang komedian.

"Belum waktunya (bertindak), kan belum 40 hari, saya menghormati almarhum. Ya, minimal nanti akan ada klarifikasi, atau ke depannya seperti apa nanti saja," jelasnya sambil mengatakan menyesalkan sikap anak-anak Jojon yang malah berbicara banyak di hadapan media. "Dari awal kan mereka yang berbicara duluan di infotaimen, dari awal saya nggak ada masalah sama mereka. Tapi tiba-tiba setelah almarhum meninggal mereka bicara langsung ke infotaimen, harusnya kan ngomong dulu sama saya, ngobrol dulu!" (T/R9/ r)
T#gs Warisan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments