Kamis, 22 Agu 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Vietnam Hukum Model yang Tampil Seksi di Cannes

Vietnam Hukum Model yang Tampil Seksi di Cannes

admin Rabu, 12 Juni 2019 13:33 WIB
Ngoc Trinh
Cannes (SIB) -Menteri Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Vietnam Nguyen Ngec Thien mengungkapkan pihaknya melakukan investigasi terkait penampilan Ngoc Trinh di Festival Film Cannes pada 19 Mei 2019. Model berusia 29 tahun itu tampil di festival film tahunan tersebut dalam balutan adibusana seksi. "Pakaiannya terlalu seronok, tidak pantas dan menyebabkan kemarahan publik," ujar sang menteri.

South China Morning Post, Selasa (11/6), mengutip pemberitaan media yang terbit di Vietnam melaporkan, jika hasil investigasi ditemui hal melanggar aturan kesopanan maka model tersebut akan dikenakan denda berat.

Tampil seksi bukan hanya di festival yang diadakan di selatan Prancis tersebut. Akun Ngoc Trinh kerap mengunduh foto sang bintang dengan tubuh seksi. Tetapi, menurut publik Vietnam, mengenakan gaun karya desainer Vietnam Do Long di Prancis sudah terlalu seksi.

Di acara itu, Trinh mengenakan busana dengan detail bebatuan yang menutup bagian pribadi sang model. Trinh memahami banyaknya kritikan padanya. Dalam klarifikasinya, model kelahiran 1989 itu mengatakan busananya tersebut didesain bersama antara dirinya dang sang desainer Do Long.

Selama beberapa bulan busana tersebut dibuat dengan konsep Internal Queen dengan harapan bisa menarik atensi di karpet merah. "Akan ada orang yang suka dan tidak suka, saya menghargai semua kritik," katanya. (T/R9/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments