Rabu, 23 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Victoria Beckham Keluarkan Rp20 M Biaya Keamanan Rumah

Victoria Beckham Keluarkan Rp20 M Biaya Keamanan Rumah

Jumat, 24 Januari 2014 12:38 WIB
London (SIB)- Pasangan Victoria dan David Beckham selalu menjadi sorotan. Pasangan ini juga selalu menjadi incaran paparazzi. Tak heran, saat membeli rumah mewah di kawasan elit di London, Inggris, hal yang paling diperhatikan adalah keamanannya.

Demi melindungi kehidupan pribadi dan keempat anaknya, pasangan tersohor dunia ini rela mengeluarkan uang sebesar 1 juta pound atau setara dengan Rp20 miliar. Mereka ingin menciptakan rumah yang nyaman dan seaman mungkin bagi anak-anaknya.

Salah seorang sumber mengatakan "Mereka memiliki 60 CCTV yang menyala selama 24 jam dan bisa dipantau di manapun mereka berada. Dan dan semua telepon yang masuk dapat segera diketahui," kata sumber seperti dikutip Femalefirst dan ViVaNews.Com, Kamis, (23/1).

Tak hanya itu, pasangan ini memberikan kebebasan penuh kepada keempat anaknya untuk menyalurkan hobi seninya masing-masing di kamar mereka.
Victoria mempercayakan temannya, Kelly Hoppen untuk mendesain dan menata ruangan demi ruangan di rumah tersebut. Vicoria juga bertanya kepada anak-anaknya, apa yang mereka inginkan dari kamarnya.

Sementara untuk kamar putri bungsunya, Harper, akan didominasi dengan dekorasi kupu-kupu dan lemari pakaian.

Sebagaimana diketahui David Beckham membeli rumah berharga hampir Rp 1 triliun.  di kawasan elite di London yang berjarak sangat dekat dengan Kensington Palace, istana tempat tinggal Pangeran William dan Kate Middleton. Keduanya sahabat Beckham.

Rumah itu akan ditempati Beckham bersama Victoria Posh, istrinya, dan keempat anaknya: Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham. Beckham membeli rumah itu setelah terlebih dulu menjual rumah yang terkenal dengan sebutan Beckingham Palace, di Hertfordshire, dengan harga Rp 222 miliar.

Beckham, seperti diberitakan Dailymail dan Tempo.Co, sangat sedih ketika menjual kesayangannya itu. "Ada banyak kenangan di sana. Mereka telah bertahun-tahun menjalin kebahagiaan di rumah itu," kata sebuah sumber.

Pemain sepak bola berpendapatan 47 juta dolar AS itu membeli Beckingham Palace tiga bulan setelah menikah dengan Victoria Posh. Rumah itu memiliki luas 12 acre atau sekitar 4,8 hektare. Keluarga Becks tinggal beberapa tahun di rumah ini sebelum pindah ke Spanyol dan berpindah lagi ke Los Angeles untuk bermain di klub LA Galaxy.

Demi istana supermewah baru tersebut, mantan pemain Manchester United ini dilaporkan juga menjual koleksi mobil kesayangannya. Ia melepas dua Jaguar dan satu Ferrari. Dikabarkan, keluarga selebritas ini juga melego tempat liburan mereka di Prancis.

Rumah baru Becks berlantai lima, dilengkapi bioskop, kolam renang, parkir mobil bawah tanah, perpustakaan, dan ruang khusus spa.

Tak cuma itu, di dalam istana ini juga terdapat dapur seluas ballroom hotel berbintang, panic room kedap suara, dan tempat persembunyian rahasia. (t/r9/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments