Senin, 23 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Usai Studi di Amrik Tolak Cinta Bule, Velove Vexia Gandeng Pacar Pengusaha

Usai Studi di Amrik Tolak Cinta Bule, Velove Vexia Gandeng Pacar Pengusaha

Kamis, 09 Januari 2014 20:14 WIB
SIB/Ist
Velove Vexia
Jakarta (SIB)- Usai lulus kuliah di Amerika, Velove Vexia langsung tancap gas balik ke Indonesia. Putri pengacara OC Kaligis itu rindu untuk berakting di layar kaca. "Iya, rindu sama akting nih, aku pulang ke Jakarta ada yang dikerjakan dan ada tawaran juga. Aku balik lagi deh," ungkap Velove di Jakarta, Rabu (8/1).

Rindu juga sama kekasih? "Nggaklah. Lebih ke rindu kesibukan. Biasa di lokasi ramai-ramai, seru saja," bantah cewek kelahiran 13 Maret 1990 yang pernah menjadi teman spesial  Banyu Biru dan Raffi Ahmad tersebut. "Ini tengah asyik kembali membangun kariernya di dunia sinetron, membintangi Khanza 2.

Soal cinta, Velove sudah dipacari pengusaha. Pesinetron Olivia itu juga tak mempersoalkan beda usia 8 tahun dirinya dengan sang kekasih.

"Dia orang biasa saja, pengusaha. Dia bukan pekerja sini. Namanya Alex, kenalnya sih sudah lama, aku dikenalkan adiknya," ceplos Velove sambil bilang punya pendamping dari kalangan di luar artis susah-susah gampang. Pasalnya harus bisa menjelaskan kepada pacarnya itu agar tahan saat diterpa gosip. "Sebelumnya sudah pernah pacaran dengan orang di luar entertain. Kendalanya paling soal gosip. Kalau begini kadang nggak enak sama keluarganya," ungkapnya.

Selain itu, cewek berdarah Manado ini juga harus bisa menjelaskan kepada kekasihnya agar tidak cemburu melihat dirinya beradu akting dengan lawan mainnya. "Cemburu ada banget. Kadang aku juga jadi takut-takut. Aku cerita dulu harus buat chemistry se-real mungkin. Kasih pengertiannya harus diberikan terus menerus!"

Beberapa tahun terakhir Velove hijrah ke Amerika untuk melanjutkan kuliahnya. Memiliki wajah cantik dan kulit putih khas Manado, Velove pun sempat ditaksir bule. "Kalau kecantol nggak, ada yang suka sama aku, ada yang menarik juga. Tapi hanya sebatas fisikly saja, ganteng ya bule, tapi mengagumi saja," ujarnya.

Beberapa temannya di Negeri Paman Sam itu juga tahu dengan latar belakang Velove sebagai selebritis. "Sebagian tahu, tapi nggak semua. Account Facebook dan Twitter kan nggak pakai Velove Vexia. Pas mereka search di Facebook kok banyak banget (namanya)."

Lucunya, beberapa orang yang mengetahui latar belakangnya sebagai artis langsung meminta dirinya untuk berfoto. "Paling orang Indonesia-nya juga ada yang minta foto. Kalau orang bulenya nggak gimana-gimana banget!" (T/r9/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments