Selasa, 07 Apr 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Trio Dinton - Boyke - Harlen Menuju 20 Tahun Berkarier

Trio Dinton - Boyke - Harlen Menuju 20 Tahun Berkarier

Kamis, 27 Februari 2020 20:50 WIB
Foto: SIB/Dok

Trio di Changi Airport: Kenangan trio Harlen Lumbantobing, kibordis Dinton Siagian, saksofonis Boyke Simanjuntak di Changi Airport ketika pekerja seni itu diundang tampil di sejumlah negara ASEAN. 

Pematangsiantar (SIB)
Okuli Voice Ministry Pematang-siantar hampir 20 tahun memuji-Nya dengan pelayanan ke sejumlah pelosok dunia. Di komunitas pencinta Yesus yang dipimpin pekerja seni Ganda Hutabarat dan dibina Ev James Ganda Sormin tersebut ada sejumlah musisi dan pengidung. Sebutlah kibordis Dinton Siagian, saksofonis Boyke Simanjuntak.

Dua musisi senior tapi mempunyai followers kaum milenial itu sering bertrio dengan Harlen Lumban-tobing. "Perjalanan kami sudah panjang dan jauh," cerita Boyke Simanjuntak di jeda mengisi kidung penyembahan pada Pesta Bona Taon STM Pardomuan Saroha di Kenanga Resto Medan, Minggu (16/2).

Menyesuaikan dengan nama Okuli Voice Ministry, lagu yang dibawakan sesuai dengan tema kegiatan. "Tapi yang utama adalah memuliakan-Nya," tambah Harlen Tobing. Hanya saja, biduan sohor yang suaranya perpaduan nyaringnya alunan khas Tom Jones dan Perry Como itu tak dapat menolak ketika audiens memintanya membawakan lagu sesuai selera penggemar.

Bersama Dinton Siagian, ketiganya pun menyuguhkan lagu hit dan masa ke masa. Sejak era top-40 hingga kids era now dibawa. "Musisi harus mampu memberi yang terbaik pada penikmatnya," tambahnya.
Kini, menjelang 20 tahun berkarier bersama di pentas, Dinton - Boyke - Harlen mengalir seperti air, panta rei... (R10/d)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments