Kamis, 20 Jun 2019

Trend Gaya Game of Thrones Mendunia

admin Selasa, 16 April 2019 11:22 WIB
SIB/Dok
Satu gaya di 'Game of Thrones' yang jadi trend.
Los Angeles (SIB) -'Game of Thrones' tayang sejak Senin (15/4) dan langsung trending topic global. Hal terkait dengan serial di musim kedelapan itu pun menjadi trend. Tagar terkait tayangan yang sempat diucapan Presiden AS Donald Trump dan Presiden Joko Widodo pun semakin ramai.

Berikut sejumlah gaya 'Game of Thrones' yang dinukit Tempo.co.

#1. Rambut Platinum
Karakter yang ikonik di Game of Thrones tentu memiliki penampilan yang menonjol. Karakter Daenerys Targaryen, atau dikenal juga sebagai "Mother of Dragons" memiliki penampilan khas dengan rambut panjang berwarna pirang platinum. Sejak debut pertamanya di seri ini, semakin banyak orang yang memutuskan untuk memutihkan rambutnya dengan warna yang sama.

#2. Kepang Adegan dalam film Game of Thrones season terakhir. hboasia.sharefile.com

Hampir semua karakter perempuan di Game of Thrones pernah memiliki rambut yang dikepang. Di seri ini, kepang menjadi simbol untuk kemenangan. Dengan memiliki kepang lebih banyak, hal tersebut menjadi tanda berapa kemenangan yang didapatkan karakter tersebut. Namun, kepang di acara ini juga menjadi inspirasi yang bagus untuk mencoba berbagai jenis kepang di kehidupan sehari-hari. Kepang menjadi gaya favorit untuk orang-orang yang suka pergi ke festival musik.

#3. Rambut Panjang
Di dunia fantasi tersebut, semua karakter perempuan yang terhormat memiliki rambut panjang. Memotong rambut adalah tanda penghinaan, karena itu rambut yang sangat panjang terlihat di hampir semua karakter perempuan. Gaya ini menjadi tren dengan semakin banyak orang pergi ke salon untuk mendapatkan ekstensi rambut.

#4. Aksesoris kepala Karakter Cersei Lannister dari serial Game of Thrones. Instagram/@gameofthrones

Karakter ratu Cersei Lannister selalu menggunakan aksesoris kepala yang cantik dan unik. Ada juga beberapa bentuk mahkota yang tidak terlalu heboh. Desain mahkota dari Game of Thrones menjadi inspirasi untuk para pengantin di hari besarnya. (T/R9/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments