Jumat, 20 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Tour Konser di Medan, Lely Tanjung Fokus Lagu Batak

Tour Konser di Medan, Lely Tanjung Fokus Lagu Batak

admin Sabtu, 30 Maret 2019 16:11 WIB
Lely Tanjung
Medan (SIB) -Sukses tampil di satu rumah musik di Jalan Ngumban Surbakti-Ring Road, Lely Tanjung melanjutkan tour konsernya di Medan. Malam ini, Sabtu (30/3), penyanyi yang populer dengan lengkingan tinggi suaranya itu tampil di Venus Live Music Hotel Grand Antares Jalan Sisingamangaraja Medan.

Manager Venus Live Music Kalito mengatakan, Lely tampil untuk ketiga kalinya dan merupakan permintaan sejumlah fansnya yang belum sempat menyaksikan aksi panggung Lely. "Yang pasti, Lely memberi ruang dan waktu pada pengunjung untuk membawakan lagu favorit atau nyanyi bareng di panggung," jelasnya. "Tetapi untuk pertunjukannya fokus pada lagu etnik, khsuusnya lagu Batak!"
Di industri kreatif, Lely punya banyak lagu etnik dan pop Indonesia. Namun sejak 2018, lagu andalannya 'Rade Do Au' membuat namanya semakin melangit. Hit lainnya adalah 'U Bati Siholhu'. Untuk pop Indonesia ada lagu 'Rindu' dan 'Mantan Terindah' yang kerap jadi bahasa gaul kamu milenial dalam menceritakan pengalaman berpacaran.

Mengenai sukses pertunjukannya, Lely mengaku lebih bahagia karena Medan punya taste tersendiri. "Saya sangat terinspirasi dan senang tampil di Sumut," ungkapnya.

"Selain Lely, Venus Live Music menampilkan parade trio dan sejumlah penyanyi dari lingkungan home band termasuk band top-40," tambah Kalito sembari menyebutkan dengan konsep beda, maka dunia hiburan malam di Medan khususnya di Venus Live Music menjadi bagian kesemarakan dunia malam di Sumut. (T/R10/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments