Sabtu, 07 Des 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Tiba di Jakarta, Miss Universe 2013 Tanya Batik

Tiba di Jakarta, Miss Universe 2013 Tanya Batik

Selasa, 28 Januari 2014 19:18 WIB
Miss Universe 2013 Maria Gabriela Isler
Jakarta (SIB)- Miss Universe 2013 Maria Gabriela Isler bakal mengunjungi Indonesia selama kurang lebih 10 hari. Wanita 25 tahun itu akan menghadiri Final Putri Indonesia yang akan digelar pada 29 Januari 2014. Selain itu, Gabriela, masih memiliki banyak agenda di Indonesia. Gabriela juga akan menyambangi Citrus Departemen Store yang terletak di Cilandak, Jakarta Selatan dan Botani, Bogor, Jawa Barat. Satu lagi, Gabriela juga akan merayakan hari Valentine di Indonesia.

President Director Citrus Departemen Store Budi Salim mengatakan, begitu menjejakkan kaki di Indonesia, Gabriela diberi hadiah salah satunya adalah sehelai batik yang terkenal dari kota Pekalongan, Jawa Tengah yakni batik Syabana. "Batik Syabana diberikan untuk Gabriela. Tapi bukan hanya saya yang memberi, tapi semua akan saya kasih batik," tandas Budi.

Selain menghadiri Final Putri Indonesia, Gabriela, masih memiliki banyak agenda di Indonesia.

Dari Jakarta, Gabriela melakukan kunjungan ke museum, ke pemerintahan, booth Mustika Ratu, Botani Square, Yogjakarta dan Surabaya," tambah Lia Anggraini, Public Relation Mustika Ratu saat ditemui di Hotel Grand Sahid, tempat sang perempuan tercantik itu berada.

Begitu tiba dan disambut Puteri Indonesia 2013 Wulandhary Herman, Miss Universe 2013 fitting baju dari sejumlah desainer Indonesia yang akan ia kenakan selama di Indonesia. Ada Anne Avantie, Intan Avantie, Raden Sirait, Ikat Indonesia, Aleira, Soko dan Anas.

Gabriela datang mengenakan gaun merah dengan rambut kuncir kudanya. Ia ditemani pula oleh Whulandary, Putri Indonesia 2013, yang menjemputnya di bandara. (T/r9/f)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments