Kamis, 19 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • The Sacred Riana Tak Lolos di Britain's Got Talent karena Ada Unsur Supranatural

The Sacred Riana Tak Lolos di Britain's Got Talent karena Ada Unsur Supranatural

admin Jumat, 06 September 2019 14:33 WIB
London (SIB) -The Sacred Riana gagal maju ke babak selanjutnya di Britain's Got Talent. Banyak faktor yang menyebabkan ilusionis juara Asia Got Talent itu gagal. Satu di antaranya karena peraturan di televisi Inggris, segala sesuatu yang ada unsur supranaturalnya, tidak boleh tayang.

Bow Vernon, manajer The Sacred Riana, menjelaskan kenyataan tersebut membuat sang artis tak melaju ke babak selanjutnya. "Voting untuk Britain's Got Talent pun hanya berlaku bagi penonton di dalam ruangan. Penggemar The Sacred Riana dari Asia dan Amerika, tak dapat ikut memvot," jelasnya, Kamis (5/9).

Menurutnya, Britain's Got Talent beda dari acara serupa yang diadakan di seluruh dunia. Apapun namanya, jika dinilai ada unsur supranatural, tak boleh. "Britain's Got Talent tak mau Riana memainkan permainan yang terlalu seram atau berbau hantu atau supranatural lainnya," kata Bow seperti disiarkan Kompas.Com. "Jadi ada beberapa hal yang kita take out dan skrip yang harus kita ubah. Di sana ternyata ada kayak KPI-nya tayangan di Britain," jelasnya.

Saat ikut America's Got Talent, penonton dan juri ketakutan. Kenyataan itu membuat The Sacred Riana gagal. (T/R9/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments