Kamis, 09 Jul 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Terjebak Letusan Taal Volcano di Filipina, Girlband Korea Batal Konser di Negaranya

Terjebak Letusan Taal Volcano di Filipina, Girlband Korea Batal Konser di Negaranya

redaksi Selasa, 14 Januari 2020 20:36 WIB
en.wikipedia.org
Cherry Bullet membatalkan konser di negaranya karena tak bisa kembali ke Korea disebabkan letusan Taal Volcano di Filipina.
Manila (SIB)
Cherry Bullet membatalkan konser di negaranya karena tak bisa kembali ke Korea disebabkan letusan Taal Volcano di Filipina. Girlband asal Negeri Ginseng itu sedang menghadiri Asian Television Awards ke-24 di Resorts World Manila pada Minggu, (12/1).
Taal Volcano menyemburkan awan abu yang mencapai 15 ribu meter ke atmosfer. Akibat musibah ini, ribuan orang yang berada di radius terdekat dievakuasi.

Cherry Bullet awalnya dijadwalkan kembali ke Korea pada Senin (13/1). Namun karena abu yang membumbung dan meluas, semua penerbangan dibatalkan. Akibatnya kelompok perempuan centil tersebut dilaporkan masih menetap di hotel mereka sambil mengamati perkembangan situasi. ViVa.Co.Id melaporkan, staf menyebut, kelompok tersebut akan kembali ke Korea jika sudah aman untuk terbang.

Taal Volcano merupakan gunung berapi yang masih jadi tempat kunjungan wisata di Filipina. Erupsinya diprediksi masih akan berlangsung hingga beberapa jam sampai hari ke depan. Tagar #PrayForPhilippines pun bertengger di trending topic Twitter. Warganet mendoakan keselamatan warga Filipina. (T/R9/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments