Minggu, 15 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Tampang Jadi Modal Terima Tawaran Main Sinetron tapi Ganteng Mana: Al, El atau Dul?

Tampang Jadi Modal Terima Tawaran Main Sinetron tapi Ganteng Mana: Al, El atau Dul?

Jumat, 10 Januari 2014 11:15 WIB
SIB/int
Ahmad Dhani dan anak-anaknya
Jakarta (SIB)- Tiga putra pasangan Ahmad Dhani - Maia Estianty go public. Ketiganya adalah Al, El dan Dul. El kini hampir tiap hari tampil di layar kaca te-ve Indoneia. Pria bernama lengkap El Jalaluddin Rumi itu melebarkan sayapnya dengan menjadi bintang sinetron merupakan murni karena ketampanannya. Ia menampik langkahnya kali ini berkat mendompleng nama besar orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. "Ini karena muka saya ganteng ya, jadinya enggak ada masalah," kata penabuh drum grup band The Lucky Laki itu.

Tetapi ganteng mana: Al, El atau Dul? Sejak tahun 2009 menelurkan album bertajuk New Beginning 09 dengan lagu andalannya Aku Bukan Superman, ketiganya langsung menyedot perhatian publik.

Al lahir di Jakarta, 1 September 1997. Di Lucky Laki, Al memegang drum. Kiprah Al tak cuma di musik. Bahkan Al sudah mahir meramu musik sebagai DJ. Dalam Jakarta Fashion Week 2014 beberapa waktu lalu, Al menjadi model di catwalk memperagakan sepatu rancangan Ariel Noah.

Pesona Al memang luar biasa. Ia memikat hati banyak gadis seusianya. Termasuk para selebriti seperti Pevita Pierce dan Ariel Tatum. SCTV memberitakan, sempat beredar foto-foto akrab Pevita dengan Al.

El memiliki nama lengkap Ahmad Jalaludin Rumi. Anak kedua dari tiga bersaudaran itu lahir di Jakarta, 30 Mei 1999. El punya tunggangan Jaguar yang selalu mengantarnya kemana-mana. Berbeda dengan kakaknya yang selalu mengendarai BMW  kesayangannya.

Sekilas, wajah El mirip dengan Al. Menurut El, ibundanya memang membebaskan dirinya dalam mengambil keputusan. Selama El merasa nyaman, Maia akan selalu memberikan dukungan. "Alhamdulillah bunda support karena aku kasih tahu juga ke Bunda!"

Dul yang memiliki nama lengkap Ahmad Abdul Qadir Jaelani ini, lahir di Jakarta, 23 Agustus 2000.

Dul pegang posisi sebagai bassist di group Lucky Laki. Wajah Dul paling mirip dengan ayahnya, Ahmad Dhani.

Nama Dul sering mengemuka berapa bulan terakhir ini, terkait kecelakaan maut yang menewaskan 7 orang dan belasan orang terluka.
Dul tak kalah gantengnya dari kedua kakaknya: Al dan El. (t/r9)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments