Jumat, 18 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Tak Mau Publikasi, Bams Samsons Nikah Tanpa Dihadiri Agnes Monica

Tak Mau Publikasi, Bams Samsons Nikah Tanpa Dihadiri Agnes Monica

Senin, 20 Januari 2014 14:54 WIB
SIB/int
Bambang Reguna Bukit dan Mikhavita Wijaya
Jakarta (SIB)- Bambang Reguna Bukit menikahi kekasihnya, Mikhavita Wijaya. Pemberkatan  pernikahan mantan vokalis Samsons Band itu dilakukan Jumat, (17/1) di Gereja  GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat dilanjutkan resepsi  di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1). Di dua acara itu, tak kelihatan Agnes Monica, yang pernah diberitakan sebagai teman dekat putra pengacara kondang tersebut. Kedua acara itu, sejatinya, tak ingin dipublikasi. "Gue sudah nggak muda. Ini keputusan gue sendiri ya. Sudah lama juga kenalnya. Sebenarnya persiapannya udah lama, cuma gue nggak bilang- bilang aja," ujar pria yang disapa dekat Bams itu usai resepsi meriah. Penegasan itu untuk jawaban atas tudingan bahwa Bams menggelar acara secara tergesa dan tertutup untuk infotainment.

Bams  memutuskan menikah karena sudah merasa saling cocok. "Mikha satu-satunya buat saya. Kriteria, seperti dia harus cantik, itu sudah tidak terlalu penting. Padahal dulu menurut saya itu sangt penting. Tapi, saya merasakan hal yang berbeda, saat waktunya sudah tiba (untuk menikah), kau akan tahu dengan sendirinya," ucap Bams sambil mengatakan kecocokan menjadi pangkal meminang Mikha, setelah saling mengenal dan berpacaran selama setahun. "Bams orang yang baik dan juga perhatian. Baik banget sebagai seorang suami. Masih sehari sih memang belum terbukti. Tapi, selama proses pacaran dia calon suami yang pas buat saya," ujar Mikha.

Pada pesta pernikahan itu, pengantin memilih warna putih yang berlambang suci sebagai tema pesta. Selain gaun dan jas yang mereka kenakan serba putih, mobil pengantin Roll Royce yang terparkir di halaman hotel pun turut berwarna putih. "Konsepnya semi formal. Maunya santai, nggak resmi, tamunya dikasih dress code tema warna dan model, suasana di dalam ballroom agak santai," tambah Bams seperti disiarkan SCTV.

Tentang semula menutup acara bagi infotainment, Bams bilang ingin privasi. "Masa gue bikin jas dikasih tahu juga, nggak penting banget!" (T/r9/rz)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments