Senin, 16 Des 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Syuting Avatar 2 Gunakan Kapal Selam Super Raksasa

Syuting Avatar 2 Gunakan Kapal Selam Super Raksasa

redaksi Selasa, 03 Desember 2019 18:24 WIB
msn.com
Ilustrasi Film Avatar
Los Angeles (SIB)
James Cameron merampungkan syuting Avatar 2 di tahun 2019. Sejak Sabtu (30/11) syuting dihentikan untuk memberi cuti Natal dan Tahun Baru pada seluruh kru yang terlibat. Di akun resminya, Senin (2/12), diunggah set raksasa di lokasi syuting Avatar 2, termasuk kapal selam superraksasa.

Dalam unggahan tersebut diperlihatkan, para suku Na'vi menjelajahi bawah air bulan Pandora menggunakan sebuah kapal raksasa bernama Sea Dragon. Sea Dragon dideskripsikan sebagai kapal induk superraksasa yang mengangkut beberapa kapal laut lainnya.
Sebelumnya, pada Oktober 2019, akun Twitter yang sama, juga mengunggah beberapa foto dari lokasi syuting. Dalam foto tersebut, terlihat bagaimana sang sutradara melakukan pengambilan gambar untuk adegan insiden di bawah air. "Mesin gelombang air, nyala api, dan @JimCameron beraksi dengan kamera 3D -hari lain di set sekuel Avatar," ungkap akun Twitter resmi Avatar kala itu.

James Cameron menghabiskan 12 tahun untuk menggarap skenario empat sekuel Avatar. Tak seperti film pertamanya, Avatar 2 akan berfokus pada generasi muda suku Na'vi. "Elemen ini tidak ada pada film pertama. Keberadaan aktor-aktor muda tersebut memberikan energi pada film ini," kata Jon Landau, produser Avatar 2 seperti disiarkan OkeZone.Com.

Dibintangi sederet aktor cilik, seperti Britain Dalton, Filip Geljo, Jamie Flatters, Bailey Bass, Trinity Bliss, Jack Champion dan Duane Evans Jr. Film diagendakan diputar akhir 2020. (T/R9/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments