Senin, 16 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Syukuran Tahun Baru PKMI 7 & 12 Medan, Catherine Sitorus Hadirkan Artis dari Masa ke Masa

Syukuran Tahun Baru PKMI 7 & 12 Medan, Catherine Sitorus Hadirkan Artis dari Masa ke Masa

Jumat, 10 Januari 2014 11:06 WIB
SIB/ist
ARTIS TAMPIL PAMUNGKAS: Kelompok artis yang tampil di akhir kegiatan dalam syukuran Tahun Baru Keluarga besar Perguruan Kristen Methodist Indonesia (PKMI) 7 & 12 Medan, Kamis, (9/1) di Medan. Catherine Sitorus di kibor, Senny Zebua di bas, Ledi Sitorus da
Medan (SIB)- Keluarga besar Perguruan Kristen Methodist Indonesia (PKMI) 7 & 12 Medan mengadakan syukuran Tahun Baru, Kamis, (9/1) di Medan. Ahli bait, Dra Catherine M Sitorus MPd menjadikan acara tahunan itu sebagai silaturahim para tokoh lintas etnis, lintas prestasi. Selain itu, yang mencolok, hadirnya artis dari masa ke masa hingga kegiatan sehari penuh tersebut bertabur bintang.

Bintang sesungguhnya adalah musisi senior mantan personel OM kendedes Zenny Zebua termasuk Catharine Sitorus dan kibordis Chandra Sitorus dari Papua yang ‘singgah’ di Medan setelah pada Natal dan tahun Baru 2014 berada di Singapura.

Ada juga para perempuan sosialita yang digawangi Ledi Sitorus dari Lady SweetDance. “PKMI 7 & 12 Medan telah melahirkan sejumlah tokoh nasional, mulai dari Kol Pnb Palito Sitorus SIP hingga anggota Timnas U-19 Paulo Sitanggang,” ujar Catherine Sitorus sambil menunjuk keluarga besar sang penerbang senior yang pernah menjadi Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin.

Setelah acara utama kebaktian usai, hiburan sepanjang hari pun dimulai. Sejumlah artis tampil. Masing-masing bintang mengisi dengan memegang alat musik. Senny Zebua yang all round. Sejumlah tokoh pun ikut berdendang, termasuk  Ketua DPD Partai NasDem Medan dr GEETA yang membawakan lagu The Beatles. “Gak nyangka, dokter kecantikan membawakan lagu pop-rock,” kementar Senny Zebua yang mantan personel Marati Band.

Berturut-turut pula tampil dr Tuahman Purba yang punya suara ngebas. Klimaksnya tampil Catherine Sitorus yang memegang kibor. Untuk sosialita Sumut, Ledi Sitorus bersama tim Lady SweetDance mengisi ruang dengan ragam gerak termasuk koreografer indah dari instruktur kenamaan Medan. (r9/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments