Sabtu, 19 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Susi Sinaga Lobi Artis dan Produser Film Tampil di Medan

Susi Sinaga Lobi Artis dan Produser Film Tampil di Medan

Kamis, 23 Januari 2014 13:44 WIB
SIB/ISt
Sekretaris Jenderal Sumatera Woman Foundation Susi Merry Junita Manullang Br Sinaga SS, artis dan produser Anna Sinaga, Adriana Sitanggang di Medan
Medan (SIB)- Sekretaris Jenderal Sumatera Woman Foundation Susi Merry Junita Manullang Br Sinaga SS melobi sejumlah nama populer di dunia kreatif Indonesia untuk tampil di Medan. “Kalau untuk acara perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2014 Partai Golkar Sumut sudah diagendakan tampilnya Putri Silitonga,” ujar perempuan yang kini fokus memberdayakan perempuan miskin kota itu di Sekretariat Partai Golkar Sumut, Rabu, (22/1), berdampingan dengan ketua panitia pelaksana Victor Silaen SE, Horas Sitompul SE, Dominggus Tobing, Kisharianto Pasaribu, Adriana Sitanggang, Lindawani Girsang SH SpN, Baron Simarmata  dan Tua Abel Sirait.

Susi Simanulang Br Sinaga mengatakan, dengan tampilnya artis populer dari Ibu Kota maka secara langsung mempromosikan Medan dan Sumut ke kancah nasional. “Apalagi panitia menginginkan kegiatan meriah dan khidmat,” ujarnya sambil mengatakan kegiatan tersebut digelar di Hotel Danau Toba Internasional Medan pada Senin, (27/1).

Sebelumnya, bersama sejumlah aktivis perempuan, Susi Simanulang Br Sinaga diskusi dengan aktris Anna Sinaga. Perempuan elok tersebut tak hanya sibuk dengan akting untuk sejumlah film layar lebar tapi juga sebagai produser eksekutif untuk film Mushala. “Film Murshala itu tak semata promosi tentang Tapanuli Tengah yang indah tapi memperkenalkan Indonesia sebagai surga kecil karena Murshala ikut ke sejumlah festival film bergengsi dunia seperti Festival Film Cannes,” ceritanya sambil mengatakan potensi sejumlah orang populer yang punya kaitan emosional dengan Sumut itu yang dimaksimalkan. “Selain untuk memuliakanNya, mereka yang punya talenta pun dibawa ke ranah positif!”

Mengenai kegiatan aktif kreatifnya, Susi Simanulang Br Sinaga menegaskan tetap fokus pada pemberdayaan perempuan untuk menopang perekonomian keluarga. “Saya mengabdi pada kaum Hawa untuk menjayakan perempuan!” (r9/w)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments