Senin, 16 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Superstar Korea Onew `SHINee Hidup Liar di Kalimantan

Superstar Korea Onew `SHINee Hidup Liar di Kalimantan

Jumat, 17 Januari 2014 15:42 WIB
SIB/Int
Onew Shinee
Seoul (SIB)- Onew SHINee akan menjajal kehidupan alam liar dengan menginjakkan kaki ke Kalimantan. Personel boyband negeri ginsengyang kini sedang menjadi superstar di negaranya itu memang didaulat untuk bermain dalam variety show Law of the Jungle yang juga dianggap sebagai drama dokumenter tentang alam.

Menurut laporan, Onew akan melakukan perjalanan ke hutan di Kalimantan bersama dengan peserta variety show tersebut, diantaranya Kim Byung Man dan Lee Won Hee. Onew diharapkan harus bisa bertahan hidup dengan kondisi liar di hutan Kalimantan.

Salah seorang juru bicara stasiun televisi Korea SBS--stasiun televisi dimana The Law of the Jungle ditayangkan--mengumumkan, Onew `SHINee` memang akan memeriahkan tayangan ini.

"Onew akan menjadi peserta di The Law of the Jungles bersama Kim Byung Man, Lim Won Hee dan aktor Bong Tae Kyu, Lee Young Ah, Seo Ha Joon," ujar wakil dari SBS seperti disiarkan SCTV, Kamis, (16/1).

Jika tak ada halangan, Onew dan peserta variety show tersebut akan mulai menginjakkan kaki di Kalimantan pada Februari atau Maret mendatang. Selanjutnya, mereka akan mulai menjajal tinggal di sana selama 4 bulan, selama tayangan The Law of the Jungle berlangsung.

Selain tayangan ini, Onew juga diminta memberikan bantuan untuk meminjamkan suaranya untuk drama bertajuk Miss Korea. Di KDrama itu, Onew akan menyumbangkan sebuah lagu bertemakan cinta bertajuk Moonlight.

Lagu ini akan menghadirkan suara lembut Onew yang juga dipadu dengan melodi akustik yang enak didengar. Lagu ini merupakan hasil karya dari produser musik kenamaan Korea Moon Sung Nam.(t/r9/W)



 
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments