Kamis, 06 Agu 2020

Sudarto Sitepu Garap Komedi Etnik

Jumat, 03 Juli 2020 18:14 WIB
hariansib.com

Sudarto Sitepu

Medan (SIB)
Sudarto Sitepu melebarkan sayap kreativitasnya. Legenda musik etnik khususnya Karo itu menggarap komedi berbasis tradisi. Meski kini rilis di jejaring sosial dan direncanakan dibuat dalam formal DVD dan VCD, musisi produktif dari Negeri Turang itu merilis ‘Pa Cirla Gagal Belanja’ dengan bendera SS Record Medan.

Menegaskan kualitas komitmen kreatifnya, pria yang merambah ke dunia politik itu menggaet sejumlah nama sohor di industri kreatif seperti Alan Dhany Siepu.

"Film komedi etnik dibintangi artis Karo Abdulrahman Sembiring dan Ryan Kembaren. Alan Dhany Sitepu sebagai pengarah,” ujar pria yang dalam komedi terebut bertindak sebagai produser tersebut.

‘Pa Cirla Gagal Belanja’ bercerita tentang ibu rumah tangga yang bergesek fisik di tengah jalan. Kejadian terebut karena dibakar cemburu sang suami berboncengan dengan wanita lain. Meski kontak fisik dengan emosi tapi digarap dengan canda tawa. "Jika kita menyaksikan film komedi ini, kita akan tertawa terpingkal-pingkal melihat kelucuan ibu-ibu rumah tangga yang sempat berkelahi sesama tetangga, karena dibakar api cemburu," ujarnya.

Sudarto Sitepu menegaskan, ‘Pa Cirla Gagal Belanja’ per Kamis (2/7) sudah tayang di YouTube. (M03/p)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments