Selasa, 12 Nov 2019

Sports Illustrated Jajal Model di Bali

redaksi Rabu, 06 November 2019 14:17 WIB
Detik.com
Ilustrasi Olivia Culpo

Denpasar (SIB)
Olivia Culpo menjalani pemotretan untuk Sports Illustrated di Bali. Model berusia 27 tahun itu pun mengunggah foto-foto dan videonya kala di Pulau Dewata. Begitu diunggah, hingga Selasa (5/11), foto molek Perempuan Terseksi di Dunia 2019 itu disaksikan 4,3 juta kali di Instagram.


Olivia tampil dengan bikini hitam di pinggir pantai di Pulau Dewata. Ia juga memosting foto dirinya dengan bikini berwarna biru saat berpose di pinggir batu karang. "(Aku) sangat bersyukur di tahun berbeda bisa bersama keluarga @si_swimsuit. Terima kasih telah memberikan kesempatan. Aku selalu bahagia dan bersyukur ketika memikirkan saat menjalani pemotretan yang aku impikan ini!!!" tulisnya.


Miss Universe 2012 itu pun mengunggah video behind the scene pemotretan, di mana dirinya tampak berganti pose dengan busana seksi tersebut.


Seusai berenang manja, Olivia mengunjungi tempat konservasi penyu di Tanjung Benoa yang berdekatan dengan lokasi tempatnya menginap.


Kekasih Christian McCaffrey itu memosting foto ketika asyik melihat dan mendapatkan penjelasan soal kehidupan penyu-penyu kecil dan perjuangannya untuk bisa kembali ke lautan.


Sebelum di Bali, lapor DetikHot.Com, model 27 tersebut dinobatkan sebagai perempuan terseksi oleh majalah pria Maxim. Ia menempati posisi pertama dalam daftar Hot 100 yang dirilis setiap tahun.


Untuk julukan Perempuan Terseksi, predikat serupa pernah diberikan pada Kate Upton, Hailey Bieber hingga Taylor Swift. (T/R9/q)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments