Minggu, 20 Sep 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Sex Education 3 Mulai Produksi Setelah Ditunda karena Pandemi

Sex Education 3 Mulai Produksi Setelah Ditunda karena Pandemi

Minggu, 13 September 2020 18:50 WIB
Dok. Netflix

Sex Education 3 bakal kembali produksi. 

Jakarta (SIB)
Musim ketiga serial Sex Education sudah memulai tahap produksi. Kabar itu diketahui lewat kompilasi video dari pemeran Sex Education yang diunggah akun twitter @NetflixUK.

"Musim ketiga Sex Education resmi memulai produksi," tulis akun @NetflixUK.

Video dibuka dengan penjelasan dari aktris Gillian Anderson, yang memerankan Jean Milburn, bahwa produksi dimulai.

Terlihat pula aktor Asa Butterfield yang mengemas berbagai kebutuhan selama produksi Sex Education. Dalam serial ini ia memerankan karakter utama bernama Otis Milburn.

Selain itu ada pula Chris Jenks (Steve Morley), Connor Swindells (Adam Groff), Jojo Macari (Kyle), Chinenye Ezeudu (Viv), Tanya Reynolds (Lily Iglehart) dan Chaneil Kular (Anwar) yang juga bersiap.

Sedianya syuting serial ini dijadwalkan mulai berlangsung pada Mei lalu, namun terpaksa ditunda karena pandemi virus corona yang melanda Inggris.

Sex Education musim pertama rilis pada awal tahun 2018 silam. Cerita musim pertama serial ini fokus pada Otis yang canggung terhadap hal-hal berbau seks, padahal ibunya merupakan pakar seks.

Perlahan, Otis belajar mengatasi kecanggungan itu, terlebih ketika ia membuka klinik seks dengan Maeve Wiley (Emma Mackey). Lantaran sering berdua menjalankan bisnis itu, Otis jatuh cinta dengan Maeve.

Sementara, cerita Sex Education musim kedua lebih rumit daripada musim pertama. Bukan hanya Otis, sejumlah karakter pendukung dalam Sex Education juga mengalami masalah sex dan percintaan berat.

Masalah percintaan antara Otis dan Maeve sendiri sebenarnya belum usai. Mereka seperti bersikap sama-sama tidak ingin tahu dan tak peduli, padahal sebenarnya mereka sangat peduli. (CNNI/d)
T#gs Mulai ProduksiPandemiSetelah DitundaSex Education
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments