Minggu, 31 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Hiburan
  • Sembuh dari Infeksi Corona namun Indra Perasa Aktor Laga Holywood Menurun

Sembuh dari Infeksi Corona namun Indra Perasa Aktor Laga Holywood Menurun

Kamis, 02 April 2020 19:53 WIB

Daniel Dae Kim

Los Angeles (SIB)
Daniel Dae Kim dinyatakan sembuh dari terinfeksi virus corona. Aktor film laga Holywood berusia 51 tahun itu menyambut bahagia hasil laboratorium tapi ia merasakan ada yang sangat beda. Indra perasa dan penciumannya menurun. "Indra perasa saya menurun," jelasnya melalui Instagram @danieldaekim miliknya, Rabu (1/4).

Kim mengaku tak nyaman dengan kondisi yang tengah dialami. Namun menurut dokter yang memeriksanya, hal tersebut merupakan kondisi wajar bagi tubuh seseorang setelah seseorang terinfeksi virus. Kondisi tersebut akan kembali normal. "Dokter bilang gejala-gejala ini berkaitan dengan peradangan pasca terinfeksi virus dan merupakan bagian dari proses pemulihan alami tubuh kita," ujar Kim.

Meski begitu, Kim menyatakan dirinya sudah benar-benar sehat dan terbebas dari virus corona. Dia pun sudah diperbolehkan berkegiatan di luar rumah semacam untuk berolahraga maupun mengajak anjingnya berjalan-jalan. "Jadi bila nanti ada yang bertemu dengan saya di jalan, sapa saja ya, jangan ketakutan dan melarikan diri," ujarnya.

Sebelumnya bintang film ‘Always Be My Maybe’ itu mengatakan tak mengalami gejala apapun. Namun saat mendarat di Hawaii, dia merasa tenggorokannya gatal serta mengalami gejala seperti sesak, sakit badan, hingga demam. Ia lantas mengarantina diri di Hawaii. "Agar aman, saya mengarantina diri dalam kamar rumah dan mencoba mengistirahatkan diri," ceritanya.

Selanjutnya aktor keturunan Korea itu mengikuti tes yang dirasanya cukup menyakitkan. Sebuah kapas dimasukan ke bagian hidung. Hasilnya pun keluar pada Rabu lalu dan ia positif terinfeksi virus corona. Tapi, keluarganya sudah menjalani tes, dan hasilnya negatif Covid-19. (T/Ant/R10/f)
T#gs Aktor LagaCoronaDaniel Dae KimHolywoodIndra Perasasembuhhiburan
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments