Selasa, 17 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Sejumlah Komedian Adu Akting di 'Kapal Goyang Kapten'

Sejumlah Komedian Adu Akting di 'Kapal Goyang Kapten'

admin Selasa, 20 Agustus 2019 14:31 WIB
Medan (SIB) -'Kapal Goyang Kapten' mulai mengunjungi bioskop di Tanah Air. Senin (19/8), film besutan Raymond Handaya ditayang khusus untuk publik Medan. Film dibintangi sejumlah komedian top Indonesia seperti Ge Pamungkas, Babe Cabita, Muhadkly Acho, dan Mamat Alkatiri. Dalam tayangan dengan skenario dikerjakan Acho bersama Andi Wijaya itu berakting juga talenta dari Medan seperti Romaria Simbolon. "Saking cintanya aku sama Medan, film kuminta diputar perdana untuk warga Sumut," guyon Babe Cabita yang berperan sebagai kapten di film dimaksud. Untuk massa, film tayang serentak mulai 12 September 2019.

Syutingnya dilakukan di Kepulauan Maluku, tempat kelahiran Raymond. Yang diketengahkan dalam ragam tema tapi menampakkan keindahan Maluku.

Tetapi, Babe dan Romaria mengaku mendapatkan pengalaman horor ketika syuting. "Pengalamannya itu yang paling mengerikan, kan kita syuting itu naik kapal ke pulau yang lain, terus aku sama mama aku lagi senang-senang di kapal kecil lagi ketawa-ketawa. Tiba-tiba, ombaknya jadi gede, lalu kita hampir tenggelam, kapalnya kayak hampir jungkir balik gitu," kata Romaria yang berperan sebagai Kara di film tersebut.

Menurutnya, itu adalah pengalaman yang tak terlupakan saat syuting untuk sebuah film. "Untungnya yang mengendarai kapalnya udah profesional dan memang orang situ kan jadi aman. Aku merinding langsung deg-degan, itu sih pengalaman yang susah dilupakan, susah digambarin, soalnya ngeri banget sih," tambah perempuan pemain tercilik di sinema tersebut.

Kisahnya, tiga perompak amatir terpaksa membajak kapal wisata di perairan Maluku untuk pertama kali. Karena suatu kebodohan, mereka justru terjebak di pulau kosong bersama nahkoda dan sembilan penumpang. Para penumpang enggan menjadi sandera dan menemukan peluang untuk melawan dan menyelamatkan diri dari pulau dimaksud. (R9/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments