Kamis, 17 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Season Band Meriahkan Reuni Akbar Alumni SMAN 3 Medan

Season Band Meriahkan Reuni Akbar Alumni SMAN 3 Medan

Senin, 13 Januari 2014 17:17 WIB
Medan (SIB)- Season Band, grup band terkenal yang berdiri sejak tahun 80-an dan eksis hingga saat ini di Kota Medan, bakal memeriahkan Reuni Akbar sekaligus Pelantikan Pengurus DPP Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Medan, Jumat (17/1), di Wisma Benteng Medan.

Ketua Panitia Kegiatan Ir Heri Batangari Nasution MPsi menjelaskan, penampilan Season Band akan menambah semarak acara mengingat band ini mampu membawa nuansa yang berbeda sesuai masa.

 "Reuni Akbar akan dihadiri ribuan alumni sejak tahun 50-an hingga tahun 2013 tentu memiliki selera musik berbeda. Mudah-mudahan Season Band yang salah seorang personelnya Ruskarnaen merupakan alumni SMAN 3 Medan mampu menghibur semua hadirin," ungkap Heri Batangari didampingi Ketua Umum DPP Ikatan Alumni SMAN 3 Medan Ir AR Krisman Purba, Sekjen Lilik SH, Sekretaris Panitia Erry Thomas, Zulkarnain SH, Ir Agus Syah, Perkin Saragih dan lainnya, Minggu (12/1) di Medan, usai rapat persiapan acara.

Selain Season Band, acara juga diisi dengan berbagai tarian menarik diimbuh lighting Wisma Benteng diyakini akan menambah indah suasana. Perhelatan  mulai pukul 18.00 Wib ini juga akan dihadiri beberapa jenderal, staf ahli menteri, Sekjen MPR RI Eddie Siregar anggota DPR RI dan pejabat lainnya yang merupakan alumni SMAN 3 Medan.

"Jangan khawatir di sini tidak ada perbedaan. Juga bukan ajang politik untuk Pemilu 2014. Di sini kita menjalin tali silaturahmi yang hampir putus. Mudah-mudahan bisa membawa dampak positif bagi seluruh alumni," ungkap Krisman Purba seraya mengajak semua alumni untuk menghadirinya sekaligus menyampaikan ke rekan alumni lainnya.

Dikatakan Krisman, potensi alumni SMAN 3 Medan sangat besar dan selama ini kurang diberdayakan. Dengan adanya pengurus DPP Ikatan Aluni masa bhakti 2014-2017 ini mudah-mudahan bisa jadi jembatan untuk bersama-sama mengembangkan potensi besar itu.

"Banyak rencana yang sudah kita pikirkan untuk meningkatkan kesejahteraan para alumni. Setelah pelantikan secepatnya kita mendata dan melakukan berbagai program yang kita susun terlebih dulu. Semoga semua alumni mendukung," harap Krisman Purba yang juga Ketua DPD FK-PPI Sumut.(R6/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments