Minggu, 19 Mei 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Ribuan Emak-emak Pendukung Prabowo Keliling Medan Naik Odong-odong

Ribuan Emak-emak Pendukung Prabowo Keliling Medan Naik Odong-odong

admin Kamis, 04 April 2019 20:31 WIB
SIB/Danres Saragih
LEPAS PAWAI: Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi Sumut, Gus Irawan Pasaribu didampingi Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut Drs Victor Sihaan SH MHum melepas peserta odong-odong di depan posko pemenangan, Selasa (2/4) Jalan Setia Budi Medan.
Medan (SIB) -Sosialisasi calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak melulu dilakukan lewat kampanye di lapangan. Tapi kali ini ribuan emak-emak di Sumut memilih cara lain untuk menarik simpati warga.

Mereka keliling Kota Medan dengan menggunakan odong-odong yang telah dipasang umbul-umbul dengan wajah Prabowo-Sandi, Selasa (2/4) sore di Posko Pemenangan Jalan Setia Budi Medan. Kegiatan itu merupakan inisiatif emak-emak tanpa kehadiran Prabowo maupun Sandi.

Salah satu relawan yang tergabung dalam Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Sumut itu mengatakan, sekitar 125 relawan ikut serta dalam pawai keliling Kota Medan itu.

"Jadi masih dari kami saja, belum dari relawan-relawan lainnya yang hari ini turut serta. Hari ini kami bersama-sama melakukan pawai dengan tujuan mendukung Prabowo-Sandi," kata Hidayati Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pengurus GNCP Sumut itu.

"Hari ini semua turun untuk kampanye damai untuk memeriahkan pawai ini dengan harapan kita bisa membuka pikiran hati masyarakat Medan khususnya untuk memilih Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden," terangnya.

Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan usai melepas pawai odong-odong mengatakan, kegiatan emak-emak berkeliling Kota Medan murni inisiatif kaum ibu. Gus Irawan yang juga Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi Sumut mengatakan, awalnya hanya 20 odong-odong, namun bertambah menjadi 40 odong-odong dan diperkirakan sekitar ribuan emak-emak ikut dalam rombongan pawai tersebut.

"Saya menilai antusias dari relawan Prabowo-Sandi ini luar biasa. Ini pantas kita syukuri dan kita berharap kekompakan ini terus terjalin," harapnya. (A12/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments