Minggu, 05 Apr 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Ria Ricis Minta Maaf Pasca Diamuk Massa sebab Syuting di Era Social Distancing

Ria Ricis Minta Maaf Pasca Diamuk Massa sebab Syuting di Era Social Distancing

Kamis, 26 Maret 2020 19:56 WIB
Foto SIB/Dok
Ria Ricis 

Jakarta (SIB)
Ria Ricis akhirnya minta maaf. Di Insta Story, YouTuber itu menulis: "Maaf dan terima kasih. Maaf atas kesalahan saya pribadi dan terima kasih sudah bantu menegur dan mengingatkan dengan baik," tulisnya, Selasa (24/3).

Sebagaimana diketahui, massa khususnya yang berada di kompleks tempat tinggalnya, mengamuk karena sang seleb syuting di era social distancing. Amarah itu karena saat syuting ada suara yang dinilai mengganggu ketenangan.

Meski demikian, manajernya yang bernama Riri mengaku mendapat izin dari kepala lingkungan untuk menjalankan proses syuting di komplek perumahan tempat tinggalnya. "Iya (mendapat izin), karena syutingnya bukan syuting yang gimana-gimana. Syuting YouTube yang memang kita ada crew juga gitu sih," katanya sambil mengatakan, kepala lingkungan bahkan sempat memberikan pembelaan kepada pihaknya saat seorang warga melayangkan protes.

Menurutnya, izin tetap diberikan selama proses syuting tidak mengganggu aktifitas orang lain atau mengganggu mobilitas masyarakat sekitar. "Ketua komplek aku pun menyampaikan kepada beliau, 'Apakah Mbak Ria mengganggu jalanan? Apakah Mbak Ria mengganggu ibu?' Dia tidak jawab, dia selalu bilang ini kondisinya seperti ini (ramai). Akan tetapi kata ketua kompleks selama tidak mengganggu jalanan, tidak mengganggu orang, itu diizinkan sih," kata Riri.

Menyusul itu dalam vlog yang bertajuk 'Yang Sebenarnya Terjadi..Dilabrak Warga' itu, kediaman Ria tampak sepi. Tidak ada kegiatan syuting dengan tim saluran YouTube-nya. "Biasanya kemarin syuting. Tapi gara-gara per hari ini lockdown, jadi semuanya berhenti. Tersisa alat-alat syutingnya doang di sebelah sana," kata Ria seraya menunjukkan kolam renang di kediamannya seperti disiarkan OkeZone.Com.

Adik Oki Setiana Dewi itu kemudian berkeliling kediamannya yang luas untuk memperlihatkan bahwa kondisi rumahnya memang benar-benar sepi karena di lockdown. "Mau enggak kita lihat dari halaman depan? Tapi aku takut tetangga tegur soalnya kemarin sudah mulai ada peringatan enggak boleh ada kegiatan di depan rumah," tutupnya. (T/R10/f)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments