Jumat, 18 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Red Carpet Golden Globe Awards 2014 Dipenuhi Megabintang

Red Carpet Golden Globe Awards 2014 Dipenuhi Megabintang

Senin, 13 Januari 2014 17:13 WIB
Cate Blanchett
Los Angeles (SIB) - Kemeriahan Golden Globe Awards 2014 sudah terasa. Khusus di lokasi kegiatan, Beverly Hilton Los Angeles, massa mulai menyemut sejak Minggu (12/1) pukul 20.00 waktu setempat. Khusus di wilayah red carpet yang sudah digelar sejak pagi hari, mulai dipenuhi megabintang.

Di luar dari itu, prediksi peraih piala yang diadakan untuk ke-71 kali itu mengerucut pada film 12 Years a Slave dan American Hustle. Film terbaik genre drama 12 Years a Slave diprediksi mengalahkan Kapten Phillips, Gravity, Philomena dan Rush. American Hustle yang diprediksi akan membawa piala untuk kategori film komedi musikal mengalahkan Her, Inside Llewyn Davis, Nebraska dan The Wolf of Wall Street.

Tahun ini, sejumlah film seperti, American Hustle dan 12 Years a Slave, meraih nominasi terbanyak dengan masing-masing tujuh nominasi. 12 Years a Slave bersaing memperebutkan piala untuk film drama terbaik melawan Kapten Phillips, Gravity, Philomena dan Rush.

"Saya pikir 12 Years a Slave akan menjadi pemenang tahun ini," ujar Ramin Setoodeh dari Variety, New York Film Editor kepada CBS News seperti disiarkan ViVaNews.Com.

Film ini diprediksi akan membawa piala Golden Globe, karena sebelumnya telah berhasil membawa berbagai penghargaan dari prekusor dan kritikus film. Sedangkan American Hustle, diprediksi akan membawa piala untuk kategori film komedi musikal mengalahkan Her, Inside Llewyn Davis, Nebraska dan The Wolf of Wall Street.

Film arahan David O Russel, yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Bradley Cooper, Christian Bale dan Amy Adams ini, sebelumnya berhasil terpilih sebagai film terbaik di New York Film Critics Circle dan dikabarkan akan segera masuk dalam nominasi film terbaik Oscar.

Bukan hanya filmnya, para pemainnya pun bersaing ketat dalam penghargaan Golden Globe tahun ini. Terutama untuk pemeran pria terbaik. Setoodeh mengatakan, pemeran pria tahun ini benar-benar kompetitif.

Tapi menurutnya, persaingan ketat terletak pada akting Matthew McConaughey di Dallas Buyers Club dan Robert Redford di All is Lost. Sedangkan untuk kategori pemeran wanita terbaik, prediksi jatuh pada Cate Blanchett dalam film Blue Jasmine.

Cate Blanchett tak hanya menawan dalam aktingnya tapi aktris berdarah Australia ini sudah berulang kali masuk kategori terbaik bahkan di Oscar.

 Aktingnya yang berperan sebagai Ratu Elizabeth I beroleh pujian sebagai pelakon bangsawan terbaik sepanjang massa mengungguli akting Peraih Oscar ini berhasil menumbangkan karakter Elizabeth II yang diperankan Helen Mirren lewat film The Queen yang bermain untuk Ratu Elizabeth II. (t/r9/f)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments