Jumat, 19 Jul 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Raziman Tarigan dan Sengki Rahmadi Adakan Pesta Kidung Rohani Umas Happy Happy

Raziman Tarigan dan Sengki Rahmadi Adakan Pesta Kidung Rohani Umas Happy Happy

admin Selasa, 02 April 2019 14:17 WIB
Pdt Sengki Rahmadi STh
Medan (SIB)-Pdt Sengki Rahmadi STh dan Brigjen Pol Purn Raziman Tarigan mengadakan pesta kidung rohani Umas Happy Happy di Kolam Renang Primbana Jalan Melati Raya No 55 Sempakata, Medan Selayang, Medan, Selasa (2/4) dimulai pukul 13.00 WIB. Kegiatan kali ini khusus untuk purnawirawan polisi, TNI dan aparat sipil negara (ASN). "Tetapi tetap terbuka untuk umum yang berada dalam usia emas (Umas) atau yang disebt awal sebagai manusia usia lanjut (Manula)," jelas Pdt Sengki Rahmadi di Medan, Senin (1/4)

Menurutnya, Umas Happy Happy diadakan untuk menambah kesempurnaan dalam kehidupan rohani kelompok Umas. "Pendekatannya tetap rekreatif aktif. Audiens dalam fase Umas diajak aktif guna mengendurkan otot tubuh tapi tetap dalam nafas memuliakanNya dengan kidung indah," tambahnya sambil mengurai pesta rohani tersebut dimaksudkan memberi keceriaan pada individu lanjut usia hingga mengisi hari-harinya dengan keceriaan dalam lindunganNya.

Menurutnya, visi kegiatan adalah menyiapkan kelompok Umas yang layak bagi Tuhan. "Itulah sebabnya semua jemaat kaum Lansia hidup bersekutu dengan Tuhan, hidup berbahagia dan hidup panjang umur dan sukacita dalam Tuhan," sebut Pdt Sengki Rahmadi.

Ia mengatakan, pelayanan khusus lansia dalam pesta kidung rohani tersebut dibina penyuluh dari Bimas Kristen Kemenag Medan Ruminna Hotmaida Sinaga MPd. Kegiatan diawali dengan pemeriksaan kesehatan gratis seperti cek tekanan darah dan gula darah.

"Maksudnya, dalam memuliakanNya tetap harus memertimbangkan ragam hal termasuk psikologi religius kaum Lansia," tutup Pdt Sengki Rahmadi. (R10/h)



T#gs Raziman Tarigan dan Sengki Rahmadi Adakan Pesta Kidung Rohani Umas Happy Happy
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments