Rabu, 05 Agu 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Ratu Talk Show AS Diprotes karena Diskriminasi Kerjakan Tim Artis

Ratu Talk Show AS Diprotes karena Diskriminasi Kerjakan Tim Artis

Sabtu, 18 April 2020 14:59 WIB
Los Angeles (SIB)
Ellen DeGeneres diprotes pekerjanya karena diskriminatif. Ratu talk show itu menghentikan sementara acara miliknya sejak Maret. Syuting di studio ditiadakan dan meliburkan karyawannya. Tetapi, artis dan komedian itu kembali syuting di rumahnya. Mengetahui hal tersebut, krunya emosi karena tak mendapatkan info soal syuting dimaksud.

DetikHot.Com, Jumat (17/4) melaporkan, untuk syuting tersebut, DeGeneres pilih-pilih kru. Siapa yang dekat dengannya saja yang dilibatkan. Kebijakan itu diartikan kru artis sebagai langkah haluh memutus hubungan kerja kreatif.

Media setempat melaporkan, lebih 30 karyawannya dirumahkan dengan potongan gaji hingga 60 persen. Belum ada tanggapannya terkait hal tersebut.

Sebelumnya ia dihujat netizen usai mengaku bosan dan merasa seperti di penjara saat menjalani karantina di mansion mewahnya itu sehubungan kebijakan lockdown di AS, khususnya di Californoa.

The Ellen DeGeneres Show yang ditayangkan sejak 2003, memosisikannya sebagai ratu talk show di AS. Beda dengan Oprah Winfrey yang mengangkat tema sosial, The Ellen DeGeneres Show lebih berfokus pada talk show hiburan dengan selebritis ternama atau tokoh inspiratif yang tidak dikenal sebelumnya. (T/R10/f)
T#gs DiskriminasiEllen DeGeneresLos AngelesRatu Talk Show AShiburan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments