Sabtu, 14 Des 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Rami Malek Dievakuasi Pasca Tersungkur di Panggung Oscar

Rami Malek Dievakuasi Pasca Tersungkur di Panggung Oscar

admin Selasa, 26 Februari 2019 17:58 WIB
SIB/Dok
DIEVAKUASI: Rami Malek memegang Oscar sebagai Aktor Terbaik dievakuasi orang-orang di sekitarnya pasca tersungkur di di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (25/2)
Los Angeles (SIB)-Rami Malek meraih Piala Oscar sebagai Aktor Terbaik lewat perannya dalam "Bohemian Rhapsody". Setelah membacakan pidato, ia turun dan terjatuh.

Aktor yang mencatat rekor terbaik di tahun 2019 via festival paling bergengsi di dunia itu tersungkur dan terkejut. Ia dievakuasi orang-orang di sekitarnya.

Paramedis kemudian dipanggil untuk menangani aktor tersebut. Awalnya Rami dibawa duduk di kursi barisan depan, namun dia pindah ke area belakang panggung yang lebih tertutup. Belum diketahui apakah Rami terluka dan perwakilan aktor itu belum memberikan tanggapan.

Rami meraih kemenangan serupa untuk perannya sebagai vokalis Queen Freddie Mercury di Golden Globes, BAFTA Awards, dan SAG Awards. "Saya mungkin bukan pilihan yang mudah, tetapi saya rasa itu berhasil," candanya. "Ini adalah bukti bahwa kami merindukan cerita seperti ini. Sebagian dari kisahku sedang ditulis saat ini dan aku tidak bisa tidak lebih bersyukur."

Dalam pidatonya itu ia tidak menyebutkan sutradara film Bryan Singer, yang dipecat dari "Bohemian Rhapsody" karena dituduh melakukan pelecehan seksual. "Faktanya bahwa saya menerima piala ini jauh dari ekspektasi, bahwa saya atau keluarga saya dapat memilikinya," ungkap kekasih Lucy Boynton tersebut. (T/Ant/R10/h)


T#gs Rami Malek Dievakuasi Pasca Tersungkur di Panggung Oscar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments