Rabu, 27 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Hiburan
  • Raih Action Star of the Year, Aktris Zimbabwe-Amerika Ungguli Chris Pratt dan Ryan Reynolds

Raih Action Star of the Year, Aktris Zimbabwe-Amerika Ungguli Chris Pratt dan Ryan Reynolds

Jumat, 16 November 2018 22:19 WIB
Danai Gurira
Los Angeles (SIB) -Danai Gurira meraih gelar Action Star of the Year dalam ajang penghargaan People's Choice Awards 2018. Perempuan berusia 40 tahun berdarah Zimbabwe-Amerika itu mengungguli sejumlah pria terpopuler di dunia, seperti Chadwick Boseman yang berakting di film 'Black Panther', bintang 'Avengers: Infinity War' Chris Hemsworth, aktor 'Jurassic World: Fallen Kingdom' Chris Pratt, dan pemeran film antihero 'Deadpool 2' Ryan Reynolds.

Dalam pidato kemenangannya, lapor BeritaSatu.com, Kamis (15/11), Danai mengucapkan terima kasih kepada para seluruh penggemar film Marvel, yang membuat Black Panther jadi film yang sukses. Selain itu, dia juga mengirimkan rasa cinta dan apresiasi tertinggi untuk pembuat cerita film ini, yaitu Ryan Coogler. "Terima kasih telah memberikan kesempatan saya memerankan tokoh ini. menjadi wanita yang kuat, memiliki kemampuan untuk memimpin di depan dan memberi ruang untuk menceritakan sosok ini lebih jauh. Ryan Coogler pantas menjadi contoh kita semua," terang Danai.

Kemenangan tersebut disambut hangat di Afrika khususnya Zimbabwe. Media setempat memujinya dan mengejutkan banyak pihak. Apalagi mengingat bahwa aktris berkulit hitam tersebut bisa dibilang sebagai pendatang baru di industri hiburan Hollywood.

Kemenangan Danai ini tetap mendapat sambutan yang meriah dari penggemar. Terutama akibat kualitas aktingnya yang bisa dibilang begitu memukau dalam memerankan sosok wanita yang kuat bernama Okoye di film 'Black Panther'.

Dalam perhelatan yang sama, aktris film 'Avengers: Infinity War' Scarlett Johansson mendedikasikan keberhasilannya untuk para pahlawan militer AS. 
Pemenang Bintang Film Wanita terbaik di People's Choice Award 2018 itu menglasifikasikan kemenangannya untuk Hari Veteran yang diperingati setiap tahun pada 11 November. Wanita berusia 33 tahun ini pun mengucap rasa terima kasih kepada pahlawan yang telah berjasa. "Saya menyukai pekerjaan saya karena itu tidak hanya memungkinkan saya untuk terhubung dengan diri saya sendiri tetapi juga memungkinkan saya untuk terhubung dengan penonton. Hal ini dikarenakan saya benar-benar mendedikasikan ini untuk kalian semua, dan saya juga mendedikasikan ini untuk para pria dan wanita dari Angkatan Bersenjata yang mempertaruhkan hidup mereka setiap hari, sehingga kita tidak perlu melakukannya," kata Sarlett.

Dalam perannya sebagai 'Black Widow', Scarlett merasa sangat terhormat karena dianggap sebagai seorang pahlawan walau hanya di dunia Marvel. Dalam wawancara terpisah, dia mengaku senang berperan sebagai seorang wanita yang independen dalam hidupnya. "Ya, saya ingin dalam konteks yang tepat dan untuk film agar sesuai dengan tempat saya berada, di mana saya berada dalam hidup saya. Maksudnya, saya telah memainkan karakter ini untuk waktu yang lama. Mungkin sudah seperti 8 tahun atau lebih banyak lagi, dan banyak hal telah terjadi dalam hidup saya, hidup saya sebagai pemain dan terjadi dalam hidup saya secara pribadi," tutupnya. (T/R10/h)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments