Senin, 14 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Raffi Ahmad: “Sudah Janda, Ya... Saya Siap Lho Sama Kamu,"

Ledek Ayu Ting Ting,

Raffi Ahmad: “Sudah Janda, Ya... Saya Siap Lho Sama Kamu,"

Sabtu, 25 Januari 2014 15:16 WIB
SIB/int
Ayu Ting Ting
Jakarta (SIB)- Raffi Ahmad, Billy Syahputra, Ayu Dewi dan Denny Cagur meledek Ayu Ting Ting di satu acara musik yang disiarkan langsung, Jumat, (24/1). Raffi menyinggung status pelantun Alamat Palsu itu. "Ayu kamu sudah (jadi) janda ya? Saya siap lho sama kamu," celetuk Raffi melalui sambungan telepon dalam program musik dimaksud.

Di seberang telepon, Ayu pun tersentak. "Ya Allah si Raffi mulutnya cabai banget," jawab Ayu Ting Ting. Sebelumnya, di acara berbeda, Ayu berurai air mata ketika disingung mengenai suaminya. Meski menebar senyum, perempuan yang punya lagu andalan Sik Asyik itu mengaku sangat terpukul dengan kondisinya saat hamil ditinggal suami tapi sekarang sudah plong. “Fokus saya membesarkan anak dan cari uang!”

Mengenai candaan yang membuat derai tawa, masih berlanjut. Ledekan Raffi  tentang kesehatan bayi yang baru saja dilahirkan Ayu Ting Ting, Raffi beraksi lagi. "Ayu nama anaknya pasti Henry ya?" tanya Raffi. Henry yang dimaksud Raffi adalah Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

"Eh tolong ya jangan sebut-sebut nama itu lagi. Itu sudah nggak ada dalam kehidupan saya," Ayu Ting Ting menanggapi, seperti diberitakan SCTV dan ViVaNews.Com.

Di Depok, Jawa Barat, keluarga Ayu Ting Ting mengucapkan terima kasih kepada tim OC Kaligis yang siap membantu menceraikan Ayu dengan Enji. Mereka berharap, bantuan OC Kaligis dapat memudahkan langkah Ayu segera menjanda. "Saya ucapkan banyak terima kasih saja buat yang sudah bantu Ayu, pengacara yang baik, OC Kaligis sama timnya," ungkap Abdul Rozak, ayahanda Ayu.

OC Kaligis dinilai sebagai lawyer yang tepat untuk menghadapi Enji. Maklum saja, Enji menggunakan jasa Hotman Paris, yang seperti diketahui keduanya sama-sama lawyer yang andal. "Lihat saja nanti dah, mungkin kalian yang tahu semua. Ayah mah enggak ngerti," ujar Rozak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu akan menceraikan Enji pasca melahirkan putri pertamanya. Hal itu bukanlah hisapan jempol belaka. Beberapa hari yang lalu, pelantun "Single Happy" itu datang ke kantor OC Kaligis untuk curhat masalah perceraiannya. (t/r9/c)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments