Senin, 21 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Putri Whitney Houston Nikahi Kakak Laki-lakinya

Putri Whitney Houston Nikahi Kakak Laki-lakinya

Rabu, 15 Januari 2014 14:14 WIB
Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon
Los Angeles (SIB)- Bobbi Kristina Brown memutuskan untuk menikahi kakak angkatnya, Nick Gordon. Putri pasangan diva pop dunia Whitney Houston - Bobby Brown itu membagi kabar pernikahannya lewat Twitter: “#HappilyMarried So #Inlove if you didn’t get it the first time that is,” tulisnya bersama dengan gambar tangan keduanya yang sudah dilingkari cincin pernikahan. Bobby dan Nick resmi bertunganan pada Oktober 2012 dalam acara reality show, THE HOUSTONS: ON OUR OWN.

Kisah asmara mereka ternyata mengundang kontroversi dan banyak yang tidak menyetujuianya. Pasalnya, Nick adalah anak angkat Whitney Houston yang telah diadopsi sejak umur 12. Bobby bersikeras mempertahankan hubungannya saat itu dengan menegaskannya lewat Twitter.

 “Ya, aku dan Nick telah bertunangan. Aku sudah lelah mendengar komentar yang mengatakan, ‘idih kamu mau menikahi saudaramu?’. Biar kuperjelas. Kami tidak punya hubungan darah. Dan ibuku tahu bahwa kami telah lama berkencan,” tegasnya seperti dirilis SCTV.

Laman Ninemsn.com.au, Senin, (13/1), melaporkan, secara biologis Gordon dan Brown memang tidak terikat tapi keduanya dibesarkan bersama ketika si pria berusia 12 tahun.

Gordon juga tidak pernah secara resmi dinyatakan sebagi anak adopsi mendiang Whitney Houston.

Pasangan ini pertama kali mengumumkan bahwa keduanya telah menggelar pertunangan sejak Oktober 2012, keduanya sempat putus dan kembali lagi pada Juli 2013. (t/r9/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments