Senin, 22 Apr 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Putri Tarigan Juara 1 Model Audisi Bakat Siantar

Putri Tarigan Juara 1 Model Audisi Bakat Siantar

admin Rabu, 06 Februari 2019 21:42 WIB
SIB/Bogie Gosia Tambunan
FOTO BERSAMA: Para pemenang audisi bakat Siantar dari model dan menyanyi foto bersama dengan Ketua Penyelenggara Benny Simanjuntak di Lobby Siantar Hotel.
Pematangsiantar (SIB) -Putri Tarigan meraih juara 1 model audisi bakat Siantar dan diutus mengikuti Top Model Indonesia di Bali pada Maret 2019.

Hal itu dikatakan Benny Simanjuntak. Menurutnya, hasil dari audisi tersebut sudah ada yang keluar sebagai pemenang di antaranya untuk menyanyi juara 1 Mischa Theresia Tobing, juara 2 Marintan Simanjuntak dan juara 3 Enjelina Purba sedangkan model juara 1 Putri Tarigan dan Mei Meihayati.

"Untuk juara 1 menyanyi nanti akan berduet dengan Erik dalam 1 single lagu yang modelnya itu adalah Putri Tarigan. Sample Entertainment dan Contoh Management telah membuat kontrak dengan para pemenang Audisi Bakat Siantar," katanya. "Dalam waktu dekat kami juga akan melaunching akun youtube dengan nama percikan Indonesia. Untuk kontennya sudah ada, tetapi untuk launching youtube, tunggu tanggal mainnya," lanjutnya.

Benny berkeinginan membuat nama Siantar menjadi harum dengan cara ingin melahirkan model dan penyayi untuk diorbitkan di kancah nasional hingga internasional. Oleh karena itu mengadakan audisi bakat Siantar. "Ini bentuk kecintaan saya terhadap daerah asal saya dan kedepan akan membuat audisi seperti ini di Kota Siantar. Apabila para pemenang ini sukses di Jakarta, maka tahun depan dia akan melakukan audisi kembali," tutupnya. (D10/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments