Kamis, 09 Jul 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Putra Mahkota Arab Saudi Minta Presiden Korea Hadirkan BTS

Putra Mahkota Arab Saudi Minta Presiden Korea Hadirkan BTS

redaksi Selasa, 14 Januari 2020 19:30 WIB
antaranews.com
Putra Mahkota Arab Saudi yang nge-fans berat sama BTS.
Seoul (SIB)
Presiden Korea Selatan Moon Jae In berterima kasih budaya Korea semakin digemari secara global. Mulai dari milenial hingga pimpinan negara. Bahkan, Putra Mahkota Arab Saudi minta padanya untuk menghadirkan BTS. Boyband yang kini masuk dalam kelompok band terpopuler dunia tersebut akhirnya menggelar konser di Arab.

Dalam pertemuan Tahun Baru di Seoul, Minggu (12/1) Presiden mengatakan pihaknya memberi dukungan penuh supaya Korea bisa menjadi negara yang membanggakan bagi semua orang.

Ia memberikan selamat pada sutradara 'Parasite' yang berhasil membawa pulang piala Golden Globes, untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik 2020.

Moon Jae In bercerita betapa senangnya para pemimpin dunia pada K-Pop dan K-Drama. "Perdana Menteri Thailand bilang, hobinya menonton drama Korea setiap dia pulang kerja. Dia bilang, dia bahkan menonton drama-drama lama karena dia menontonnya setiap hari. Drama favoritnya adalah 'Descendants of the Sun'," ujarnya.

Perdana Menteri Vietnam pun penggemar drama Korea. Begitu juga dengan Putra Mahkota Arab Saudi yang nge-fans berat sama BTS. Sang pangeran bahkan memohon padanya untuk bisa bertemu langsung dengan BTS. "Mengingat negaranya (Arab Saudi) sangat eksklusif, itu (Pangeran Arab Saudi meminta untuk bertemu BTS) menunjukkan bahwa K-Pop disambut dengan baik di seluruh dunia," tambahnya. (t/R9/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments