Kamis, 24 Sep 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Posisi Bastian Jadi Rebutan, Berapa Biaya CJR The Movie 2 Minggu Syuting di Amerika?

Posisi Bastian Jadi Rebutan, Berapa Biaya CJR The Movie 2 Minggu Syuting di Amerika?

Minggu, 06 April 2014 21:42 WIB
Los Angeles (SIB)- Sekuel CJR The Movie 2 sedang dikerjakan. Meski Bastian sudah tak lagi berada di boyband cilik Coboy Junior namun posisi pria berambut gimbal di grup yang kerap disapa CJR itu jadi rebutan. Ada sejumlah nama di jajaran pemain termasuk Arie Keriting, pelaku stand-up comedy yang sebelumnya sukses mengocok perut penonton membintangi Comic 8. Arie menyimpan harapan kalau ia bisa menggantikan posisi Bastian yang hengkang akhir Februari 2014. "Lihat saja, ini rambut saya sudah mirip, keriting juga. Ya mudah-mudahan saja saya jadi pengganti Bastian, hehehe!"
Yang jadi pertanyaan, berapa sih dihabiskan CJR selama 2 minggu syuting di Amerika Serikat? Saat CJR syuting untuk film Coboy Junior The Movie tahun 2013, para personel diterbangkan ke Korea Selatan. Hal yang serupa juga terjadi saat CJR merilis sekuel film tersebut, judulnya CJR The Movie 2. Para personelnya juga diterbangkan ke Amerika Serikat selama dua minggu. Disana, Kiky, Aldy dan Iqbaal akan syuting di dua kota yakni Los Angeles dan San Francisco.

Syuting di luar negeri, terutama Amerika Serikat dan wilayah Eropa, pastinya butuh biaya besar. Hmm, lantas berapa estimasi pembuatan film ini?
Federica, produser Falcon Pictures yang membidangi film ini malu-malu menyebut angka. Ia berdalih, biaya CJR The Movie 2 sedang dihitung oleh staf keuangan. "Masih dihitung, jadi belum bisa bilang," tangkis Federica, Jumat (4/4).

Merujuk Amerika sebagai lokasi syuting bukan tanpa sebab. Patrick Effendy yang jadi sutradara menginginkan para personel CJR berada di wilayah asing sehingga timbul rasa kebersamaan yang kuat. "Jadi bagaimana nantinya mereka atasi itu dan bikin hal positif yang lebih hebat lagi. Jadi lebih ke brotherhood (persahabatan) dan drama komedi," imbuh Patrick seperti ditulis SCTV.

Tentang pengganti Bastian, di CJR The Movie 2, Arie kebagian peran sebagai road manajer yang bertugas mendampingi Kiky, Iqbaal dan Aldy saat berada di Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam, ketiganya dikisahkan bertemu dengan pelatih vokal yang biasa melatih musisi Theater Broadway. "Saya juga mau latihan vokal. Kali saja habis dari film ini juga diajak off air sama CJR," celetuk Arie.

Aktivitas Bastian
Setelah keluar dari CJR, Bastian tawaran untuk menjadi penyanyi solo juga berperan dalam sinetron, film dan FTV. Ia juga mengakui, saat ini mulai sibuk melakukan meeting untuk membicarakan soal proyek-proyek baru kariernya di dunia entertainmen. "Ya sekarang lagi sibuk meeting-meeting sana-sini!"
Bastian juga mengaku, ingin menunjukkan kematangannya dalam berkarier di industri hiburan. Benarkah setelah ini remaja berambut keriting ini ingin mengganti namanya agar tak selalu dibayangi dengan grup yang telah membesarkan namanya? "Enggak sih kalau ganti nama. Aku cuma pengen nunjukin bahwa aku sekarang lebih remaja aja," ujarnya seperti disiarkan ViVaNews.Com.

Ramai pula jadi perbincangan, Bastian pun sudah siap menelurkan single terbarunya pada April. Lalu seperti apakah konsep lagunya setelah tak bersama Coboy Junior? "Ya bisa jadi lagu-lagunya nanti lebih ke cinta-cintaan!"(T/R9/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments