Jumat, 02 Okt 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Podcast Holy Channel Tampung Kreativitas Digital Milenial GPdI SU

Podcast Holy Channel Tampung Kreativitas Digital Milenial GPdI SU

redaksisib Jumat, 14 Agustus 2020 14:49 WIB
Dok/GPdISUAceh

PODCAST HOLY CHANNEL: Ketua Bidang Media GPdi SU - Aceh Ps Donald Wakkary bersama Ketua MD GPdI Pdt Samuel Ghozaly Dalimunthe STh SE yang merilis Holy Channel Studio GPdI di Medan yang memroduksi kreativitas digital seperti podcast dan vlog.

Medan (SIB)
Kreativitas kelompok milenial Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) dalam dunia digital, membanggakan. Menampung bakat khusus memuliakan-Nya, Majelis Daerah (MD) GPdI SU - Aceh meluncurkan Holy Channel.

Ketua Bidang Media GPdi SU Ps Donald Wakkary, Kamis (13/8) via seluler mengatakan, kanal digital di era pandemi semakin terasa kebutuhannya. “Oleh Ketua MD GPdI Pdt Samuel Ghozaly Dalimunthe STh SE direalisir kanal digital yang secara resmi dipublikasi pada Sabtu (15/6),” ujar pastor yang dikenal dekat dengan kelompok milenial dengan nama Ps Donny tersebut.

PS Donny mengatakan, talenta yang dimiliki milenial GPdI luar biasa bagus. Di tiap gereja GPdI, bakat-bakat tersebut ditampilkan secara live. “Ketika pandemi Covid-19 yang membatasi ruang sosial di ranah publik, digital adalah pilihan. Holy Channel akan menampung semua talenta tersebut. Baik versi podcast atau vlog dan sejenisnya,” tambahnya.

Menurutnya, platform yang digunakan masih pada aplikasi yang populer sepeti YouTube, IG, FB dan Twitter. “Yang ditampilkan tentu konten pilihan untuk memuliakan-Nya tapi semua dari kelarga besar GPdI,” ujarnya sambil mengurai Studio Holy Channel di kantor MD GPdI lantai 3 Jalan Orion (belakang) Medan Plaza - Medan Musik, Medan. (T/R10/d)
T#gs GPdI SUKreativitas Digital MilenialPodcast Holy ChannelTampung Kreativitashiburan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments