Jumat, 24 Mei 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Perjalanan Hidup Lady Di Difilmkan dengan Bintang Tak Terkenal

Perjalanan Hidup Lady Di Difilmkan dengan Bintang Tak Terkenal

admin Jumat, 12 April 2019 17:48 WIB
SIB/Dok
ARTIS TAK TERKENAL: Emma Corrin, artis yang tak terkenal namun dipercayai akan memerankan Lady Diana Spencer
London (SIB) -Emma Corrin menjadi aktris yang akan memerankan Lady Diana Spencer dalam drama musim keempat seri Netflix, The Crown. Corrin dianggap aktris kurang terkenal di layar kaca dan layar lebar. Namun, wajahnya memiliki kemiripan dengan Lady Diana.

Pembuat serial Peter Morgan mengatakan, Corrin "segera memikat kami" ketika dia mengikuti audisi untuk peran tersebut. "Selain memiliki kepolosan dan keindahan Diana muda, dia juga mampu menggambarkan seorang perempuan luar biasa yang berubah dari remaja tanpa nama menjadi wanita paling ikonik di generasinya," siar HarNas.co, Kamis (11/4).

Corrin, yang dilatih di Universitas Cambridge, hanya memiliki sedikit penghargaan atas namanya, membuat peran itu merupakan anugerah bagi kariernya.

Dia tampil sebagai bintang tamu di Grantchester dan menjadi bintang dalam seri 10, bagian yang akan segera dirilis akhir tahun 2019.
Corrin juga akan tampil dalam film debutnya di Misbehavior, sebuah drama sejarah tentang gangguan kompetisi kecantikan Miss World pada 1970.

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan Netflix, Corrin mengatakan dia "sangat bersemangat dan merasa terhormat" untuk mengambil peran itu. "Saya telah terpaku pada pertunjukan sejak episode pertama dan berpikir saya sekarang bergabung dengan keluarga akting yang sangat berbakat," katanya.

"Putri Diana adalah ikon, dan pengaruhnya terhadap dunia tetap mendalam dan menginspirasi. Diberi kesempatan untuk mengeksplorasi dia melalui tulisan Peter Morgan adalah kesempatan yang paling luar biasa. Aku akan berusaha untuk tampil baik."
Belum diketahui kapan musim keempat akan mulai syuting. Namun, musim ketiga diperkirakan tayang pada layanan streaming Netflix. (T/R10/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments