Kamis, 18 Jul 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Pemeran Donald Trump Optimistis Menang di Pilpres

Pemeran Donald Trump Optimistis Menang di Pilpres

admin Kamis, 11 April 2019 19:52 WIB
Alec Baldwin
Washington DC (SIB) -Alec Baldwin menyatakan bila dirinya maju menjadi kandidat calon presiden Amerika Serikat, ia bisa dengan mudah mengalahkan petahana saat ini, Donald Trump.

Pernyataan tersebut diungkapkan aktor senior Hollywood melalui unggahan di Twitter. Pria yang memerankan sosok Trump dalam acara komedi 'Saturday Night Live' itu b elum memastikan bakal bertarung dalam pemilihan presiden (Pilpres) negeri adidaya tapi sudah memerhitungkan langkah ke arah sana. "Bila saya maju menjadi presiden, apakah kalian akan memilih saya? Saya tak minta kepada kalian uang, dan saya janji akan menang. Mengalahkan Trump amatlah mudah, amat mudah," tulis Baldwin seperti dikutip CNNIndonesia.com, Rabu (10/4). "Kicauan ini memberi modal saja jutaan (suara)," lanjutnya.

Membukitkan langkahnya beroleh dukungan, followers Baldwin memberikan dukungan kepadanya. Namun ada pula yang merasa ide Baldwin ini hanyalah omong kosong dan tak mungkin bisa mengalahkan Trump.

Hubungan antara Baldwin dengan Trump sudah lama terjalin dengan dingin. Baldwin kerap memberikan kritik pedas terhadap Trump saat dirinya memerankan suami Melania itu di acara SNL.

Sedangkan Trump pun tak kalah memberikan 'omelan'. Ia pernah menyebut SNL sebagai acara yang tak lucu dan menyerang balik kritikan yang diarahkan kepadanya. (T/R10/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments