Jumat, 18 Okt 2019

Pelat Nomor Lamborghini Syahrini Palsu

Rabu, 15 Januari 2014 15:09 WIB
Syahrini
Jakarta (SIB)- Foto Syahrini kembali jadi pembicaraan. Kali ini Syahrini berpose dengan mobil Lamborghini miliknya. Dalam foto tersebut, mobil mewah itu memiliki pelat nomor polisi B-1-SYR.

Padahal nomor itu palsu atau bukan pelat nomor polisi sebenarnya untuk mobil tersebut. Sebab, nomor polisi B-1-SYR merupakan nomor polisi untuk mobil Mercy milik Syahrini.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Senin Kombes Rikwanto di Jakarta, Senin, (13/1), mengatakan pelat nomor polisi itu ditempelkan ke mobil Lamborghini dalam sesi foto-foto aja, setelah itu dilepas kembali.

Karena pelat tempelan itu, Syahrini sempat diperbincangkan di media. Namun, menurut Rikwanto, penempelan pelat itu tidak melanggar hukum selama mobil tidak dikendarai. "Tidak melanggar hukum karena hanya untuk foto-foto, setelah itu dicopot," ujarnya seperti disiarkan Tempo.Co.

Rikwanto menjelaskan bahwa pelat B-1-SYR saat ini sudah tak bertuan. Syahrini telah mengganti nomor polisi mobil Mercy-nya menjadi B-8000. Sementara rencana memindahkan pelat B-1-SYR menjadi pelat Lamborghini milik Syahrini belum dilaksanakan. "B-1-SYR itu sudah kosong dan belum didaftarkan kembali di mobil mana pun!" (t/r9/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments