Sabtu, 19 Sep 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Pasha Dukung Enda Ungu Berlaga di Pilkada Manado

Pasha Dukung Enda Ungu Berlaga di Pilkada Manado

redaksisib Selasa, 21 Januari 2020 18:18 WIB
pikiran-rakyat.com
Pasha Dukung Enda Ungu Berlaga di Pilkada Manado
Palu (SIB)
Pasha menjadi Wakil Wali Kota Palu. Kini, Enda sedang menyusun strategi karena hendak berlaga di pemilihan kepala daerah (Piklada) Manada 2020. "#majuterus #formanado2020 #torangkakaendajo," tulis vokalis grup band Ungu tersebut di akun pribadinya.

Sebagaimana diketahui, Manado menggelar pemilihan kepala daerah dalam Pilkada 2020. Enda, personel band yang melahirkan puluhan hits, adalah musisi asal kota yang juga berada di Sulawesi tersebut. Keinginan Enda mendapat dukungan penuh dari para sahabatnya. Pasha, yang lebih dulu terjun ke dunia politik, memberi dukungan. "Terkadang proses perpolitikan itu layaknya 'komedi putar' saudaraku, dalam tenangmu kau mencoba mengikuti aturan main dengan iringan suara dan bunyi yang terdengar merdu dari wajah2 yang tampak sama..," tulis Pasha, seperti disiarkan Liputan6.Com, Senin (20/1). "Mimpimu untuk berada di puncak gunung tinggi tak akan bisa kau capai tanpa jalan terjal & mendaki..," tulisnya.

Alasan Pasha, pihaknya ingin gitaris bandnya lebih maksimal membangun kampung halamannya, Manado. "Buktikan kepada saudaramu juga kampung halamanmu bahwa akan tiba saatnya keringatmu akan memiliki arti besar & punya nilai dalam pengabdianmu terhadap bangsa tercinta ini.. izinkan saya saudaramu 'sang garis depan' memberi hormat atas keputusan besarmu mengambil peran untuk mengawal dan membangun merah putih.. #majuterus #formanado2020 #torangkakaendajo," tagasnya.

Mendapat dukungan dari sahabatnya, Enda menyahut: "Amiiiiiiin ... i love you," tulisnya. (T/R9/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments