Jumat, 24 Mei 2019

Parade Band Etnik dan Top-40 di Medan

admin Kamis, 11 April 2019 19:30 WIB
Ilustrasi
Medan (SIB) -The Tavern Live Music kompleks Danau Toba Internasional Jalan Imam Bonjol - Medan, Kamis (11/4) menggelar parade band etnik dan top-40. Dalam kegiatan yang dimulai pukul 21.00 WIB itu ditampilkan Erick Sihotang diiringi Soise Band. Dari kelompok top-40 tampil Horizon Band diikuti Trio Eksotik serta Trio Pional.

Manager Entertainment Tavern Live Music Wesly Sibarani mengatakan di Medan, Rabu, (10/4), bahwa para penampil adalah kelompok populer. Erick Sihotang dan Soise Band adalah satu kesatuan karena sama-sama merintis popularitas dari lokasi yang sama di ibu kota Sumut. "Sekarang, setelah sama-sama populer, kembali bersatu untuk audiens di The Tavern," sebut rocker etnik tersebut sambil mengatakan menghadirkan Erick merupakan pilihan pemenuhan harapan pengunjung. "Erick nantinya akan diiringi Soise Band dengan punggawa Agus G yang lebih paham tentang karakter Erick dalam mengolah vokal di panggung," jelasnya.

Erick berjanji tampil all out agar pengunjung terpuaskan. Sebab penggemar musik kota ini terkenal kritis dan selalu ingin menyaksikan penampilan dan suara yang berkelas. Dari daftar lagu, ada 'Sigaret Begu' dan 'Oh Duma'. Termasuk 'Selvi 2', 'Borga', 'Tolong Jaga Namaku' serta sejumlah tembang pop lainnya.

Wesly menambahkan, Erick juga telah mempersiapkan lagu dari berbagai genre seperti pop, melankolis, dangdut, termasuk yang memiliki beat-beat berat. "Ada juga waktu yang luang bagi pengunjunguntuk meminta dibawakan lagu apa serta nyanyi bersama," harapnya. "Kami yakin penampilan Erick mampu memuaskan dengan kumpulan tembang Batak, Indonesia dan lagu request pilihan pengunjung," tutup Wesly. (R10/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments