Kamis, 20 Jun 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Pangeran Harry Kencani Kekasih Makan Burger Rp241 Ribu

Pangeran Harry Kencani Kekasih Makan Burger Rp241 Ribu

Jumat, 17 Januari 2014 15:39 WIB
SIB/Int
Cressida Bonas dan Pangeran Harry
London (SIB)- Pangeran Harry tertangkap kamera paparazi saat sedang berkencan dengan kekasihnya, Cressida Bonas. Keduanya berbincang-bincang sambil menyantap burger. Santai berbusana kasual, tubuh Harry dibalut kemeja biru tua, celana panjang, sepatu dan topi baseball biru.

Harry membiarkan janggutnya tumbuh setelah melewati perjalanan ke kutub selatan. Sang kekasih, Cressida tampil trendi dengan topi kupluk jingga, celana, dan jaket hitam, serta sepatu Nike Air Max.

Penari itu memperlihatkan rambut pirangnya yang dikepang dua, tampak juga anting-anting emas yang menggantung di telinganya.

Tempat yang dipilih untuk berkencan adalah Byron di kawasan Kensington High Street, yakni sebuah restoran burger kelas atas yang disukai Kanselir George Osborne.

Burger andalan di Byron berisi daging keju dan saus lezat seharga £9,25 atau setara dengan Rp183 ribu. Jika ingin menikmatinya bersama kentang goreng, harus mengeluarkan kocek £2,95 lagi atau setara dengan Rp58 ribu.

Jarak lokasi kencan itu dari tempat tinggal Harry di Kensington Palace sangat dekat, hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Harry dan Cress didampingi dua pengawal dan menghabiskan waktu sekitar satu jam di Byron, sebelum akhirnya mereka kembali ke Kensington Palace.

Kebersamaan ini sekaligus menggugurkan kabar yang sempat terembus terkait perpisahan mereka.

Pasangan ini telah berpacaran lebih dari 18 bulan, meskipun telah dipaksa berpisah. ViVaNews.Com melaporkan, Cress merupakan anak dari Lady Mary Gaye Curzon, wanita sosialita yang telah menikah empat kali dan memiliki lima anak dari tiga mantan suaminya.

Ibu dari Cress itu pernah terlibat skandal setelah pose setengah bugilnya terpampang di sebuah buku fotografi Inggris. (t/r9/w)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments